Example floating
Example floating
Berita UtamaMinut

Bupati JG Optimis Bendungan Kuwil Tahun Ini Bisa Beroprasi

×

Bupati JG Optimis Bendungan Kuwil Tahun Ini Bisa Beroprasi

Sebarkan artikel ini

MINUT, MANADONEWS.co.id – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune J.E. Ganda, SE, melakukan Peninjauan di Bendungan Kuwil Kawangkoan, Kecamatan Kalawat, Minahasa Utara. Rabu (2/2/2022).

 

MANTOS MANTOS

Bupati Joune Ganda mengatakan, progres yang dilaksanakan sudah sangat baik dan ada beberapa keterlambatan karena perubahan-perubahan dalam teknis, sehingga perubahan-perubahan itu mengakibatkan adanya jangka waktu yang perlu di undur.

 

Tetapi secara keseluruhan konsep ini sangat luar biasa karena mengkombinasikan manfaat yang multi baik dari penanganan banjir, penggunaan air baku. Begitu juga untuk pariwisata termasuk budaya sehingga ini merupakan hal yang sangat baik bagi Kabupaten Minahasa Utara dan umumnya bagi Sulawesi Utara.

 

“Saya sangat yakin bahwa melihat perkembangan dan progres yang ada, tahun ini Waduk/Bendungan Kuwil Kawangkoan ini akan bisa beroprasi,” tukasnya.

 

Dalam peninjauan tersebut, Bupati Joune Ganda SE, didampingi Pj. Sekretaris Daerah Bapak Drs. Rivino Dondokambey, Asisten II, Kepala Bapelitbang, Kadis Perumahan Rayat dan Kawasan Pemukiman serta Camat Kalawat.(Jay)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *