Example floating
Example floating
ADVETORIALMinut

ADVETORIAL: Pemkab Minut Gelar Forum Perangkat Daerah Penyusunan Rancangan RKPD 2023

×

ADVETORIAL: Pemkab Minut Gelar Forum Perangkat Daerah Penyusunan Rancangan RKPD 2023

Sebarkan artikel ini

MANADONEWS. Minut – Bertempat di ruang serbaguna kantor Bapelitbang Minahasa Utara, Rabu 23 maret 2022, Sekda Rivino Dondokambey memimpin Forum perangkat daerah/lintas perangkat daerah Penyusunan rancangan rencana kerja pemerintah daerah 2023.

MANTOS MANTOS

Dalam pembahasan penyusunan  rencana kerja pemerintah daerah kabupaten minut Tahun 2023 ini, juga dihadiri Assiten 2 Alan Mingkid, kepala Bapelitbang Arnolus Wolayan dan kepala Inspektorat Umbase Mayuntu, dengan peserta seluruh kepala kepala OPD dan Delegasi dari 10 kecamatan dan Kelurahan.

“Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Lotulung mengharapkan lewat forum ini akan banyak masukan dalam peningkatakan kemajuan Minahasa Utara menuju tahun 2023 apalagi Minut menjdi daerah DPSP dan juga lokasi pelaksanaan sejumlah event berskala Internasional. Ini juga menunjang Visi Misi JGKWL dalam memberikan kesejahteraan bagi masyarakat,” Sebut Dondokambey.

Baca Juga:  Tinjau TPA Iloilo, Olly: Desember Nanti Sudah Bisa Beroperasi

Dalam kegiatan ini banyak hal yg menjadi usulan dan dibahas diantaranya jaringan internet, Pendapatan asli daerah (PAD), bahasan dana atau anggaran bagi kelurahan, Ikon Minut, dan masukan terkait pola tata ruang RTRW , desain pengembangan olahraga, serta anggaran berbagai program di OPD yang dinilai masih minim.

(Advetorial)

Example 120x600