Example floating
Example floating
ADVETORIALMinut

ADVETORIAL: Pimpin Apel KORPRI Pemkab Minut, Ini Pesan Sekda Rivino Dondokambey

×

ADVETORIAL: Pimpin Apel KORPRI Pemkab Minut, Ini Pesan Sekda Rivino Dondokambey

Sebarkan artikel ini
MINUT, MANADONEWS – Jumat, (17/06/22) Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara melaksanakan Apel KORPRI di Lapangana Upacara Pemkab Minut Bupati diwakili oleh Pj. Sekretaris Daerah Minahasa Utara Drs. Rivino Dondokambey.
Peserta Apel diikuti oleh seluruh JPT Pratama (Eselon II), dan Pejabat Administrator (Kabag Setdakab, Kabag Setwan, Irban Inspektorat, Camat, Sekretaris OPD, Direktur RSUD dan Para Kabid OPD). Penanggung jawab / OPD yang bertugas Apel KORPRI dari Dinas Perindustrian.
Dalam Amanat Apel KORPRI Sekda mengingatkan beberapa hal seperti Vaksinasi untuk dapat diselesaikan sesuai jadwal. Oleh karena itu dihimbau kepada Kepala Puskesmas untuk berkoordinasi Polres Minut, dan memperhatikan agar bisa diselesaikan sesuai dengan tanggal yang ditetapkan.
Pada kesempatan itu juga Sekda meminta kepada Camat Dimembe dan Camat Likupang Barat mengadakan rapat pembahasan tentang Pasar Dimembe dan Pasar Sonsilo, sesuai arahan Bapak Bupati dan Wakil Bupati untuk diaktifkan kembali.
Selanjutnya Sekda mengingatkan kepada seluruh ASN yang akan melakukan perjalanan dinas baik keluar daerah harus disaampaikan kepada Pimpinan.
Advetorial
Example 120x600