Di Tompaso, Kapolres Minahasa Minta Kapolsek Beri Pelayanan Optimal kepada Masyarakat

Kegiatan Tatap Muka Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa dalam rangka Safari Kamtibmas di Tompaso

TOMPASO, MANADONEWS.CO.ID – Masyarakat yang ingin bantuan kepolisian dapat menghubungi nomor 110 yang bersifat cepat tanggap.

Hal itu dikatakan Kapolres Minahasa AKBP. Tommy Bambang Souissa, SIK, SH, saat memberikan sambutan pada kegiatan Safari kamtibmas di Tompaso, Kamis (28/07/2022).

Bacaan Lainnya

“Kalaupun tidak aktif silahkan hubungi nomor WA Kapolres,” tukasnya.

Ia minta Kapolsek Tompaso beserta jajaran dapat memberikan pelayanan maksimal kepada setiap masyarakat.

“Intinya, tidak mempersulit masyarakat,” tandasnya.

Pada kesempatan ini, kembali Kapolres menguraikan delapan (8) Program Kapolri untuk diketahui masyarakat di wilayah hukum Polsek Tompaso.

Ketua Cabang Bhayangkari Minahasa Ny, Melda Bambang Souissa menyampaikan sambutan usai meresmikan kangtor Ranting Bhayangkari Tompaso

Kegiatan di aula Padior Tompaso ini dihadiri oleh Kapolsek Tompaso  Ipda. Max Lantu S.Sos, MAP, Danramil, Camat Tompaso David Umboh SSTP, Camat Tompaso Barat Sterry Hendra Pandey S.Sos, Danramil, para Ibu Bhayangkari, Kepala Puskesmas Tompaso, Hukum Tua se- Kecamatan Tompasi dan Tompaso Barat, para Kepala Sekolah, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Baca Juga:  Kapolres Minahasa Tekankan Hal Ini bagi Para Jurnalis Peserta Pembinaan Komunitas Media

Sementara Kapolres turut didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Ny. melda Bambang Souissa, Wakapolres Minahasa Kompol Yindar Sapangailo dan para PJU.

Bersamaan dengan Safari Kamtibmas, Katua Cabang Bhayangkari Minahasa Ny, Melda Souissa meresmikan Kantor Ranting Bhayangkari Tompaso.

“Semoga kantor yang bagus ini dapat dimanfaatkan untuk kegiatan ibu – ibu Bhayangkari Ranting Tompaso,” kata dia saat memberikan sambutan.

Pos terkait