Kemeriahan Warga Pineleng di HUT Kemerdekaan

Tondano, Manadonews.co.id –  Berbagai kegiatan dan lomba dilaksanakan warga di berbagai tempat termasuk di Provinsi Sulawesi Utara.

Di Desa Pineleng 2 Indah, Rabu (17/8/2022), berbagai lomba dan pertandingan digelar untuk meriahkan HUT Kemerdekan RI ke-77, seperti makan kerupuk, balap karung, lari kelereng dan tenis meja dengan kategori peserta dimulai dari anak-anak, dewasa hingga lansia, sangat antisias mengikuti kegiatan ini yang dimulai sore hingga malam hari di lapangan komplek Perum Graha Indah.

Bacaan Lainnya

Selang 2 tahun lalu sejak pandemi Covid-19 awal 2020 berbagai kegiatan di pemerintahan maupun yang melibatkan masyarakat banyak dibatasi bahkan di tiadakan. Namun untuk tahun 2022 ini berbagai kegiatan kembali digelar meskipun dibatasi namun tetap menerapkan protokol kesehatan.

Menurut koordinator Forum Kerakyatan Desa Pineleng 2 Indah, Jenly Kombong, kegiatan ini merupakan spontanitas dari masyarakat yang menginginkan agar menggelar kegiatan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke- 77. Bagi para pemenang lomba diberikan hadiah menarik.

Baca Juga:  Panitia Peringatan Hari Perhubungan Nasional Gelar Rapat Finalisasi

“Warga sangat antusias mengikuti lomba ini apalagi hampir dua tahun kegiatan ini tidak dilaksanakan akibat pandemi dan warga menginginkan kegiatan dilaksanakan,” ujar Jenly Kombong.

(BenyaminAlfonso)

 

 

Pos terkait