Ini Maksud Caroll Senduk Ingatkan Warga Jaga Lingkungan Masing – Masing Setiap Saat

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, SH mengajak seluruh komponen daerah setiap saat ikut menjaga lingkungan masing-masing, baik kebersihan, ketertiban, kenyamaman dan keasrian.

“Hal itu juga guna menunjang program Pemkot menuju Kota destinasi wisata,” terangnya saat membawakan sambutan pada perayaan HUT ke- 77 Kemerdekaan RI sekaligus syukuran suksesnya pelaksanaan TIFF tahun 2022 di Kelurahan Tumatangtang Kecamatan Tomohon Selatan Sabtu (27/08/2022).

Bacaan Lainnya

Wali Kota juga meminta warga yang belum terdaftar dalam BPJS Kesehatan agar segera mendaftarkan diri.

“Masyarakat yang belum terdaftar dalam keikutsertaan BPJS untuk dapat melapor kepada Pemerintah Kelurahan,” tukas Caroll Senduk.

Imbauan lainnya, terkait Covid19, warga diminta tetap patuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

“Patut kita syukuri hampir semua masyarakat Kota Tomohon sudah di vaksin tahap 1 dan 2 bahkan sudah sampai vaksin booster,” ungkapnya.

Baca Juga:  Caroll Senduk: Presiden Ingatkan Tren Dunia Covid19 Naik Dua Persen

Wali Kota pun mengajak seluruh komponen masyarakat Kelurahan Tumatantang untuk bersama-sama menyukseskan berbagai program Pemkot.

“Karena semua itu untuk kesejahteraan masyarakat dan untuk mewujudkan Kota Tomohon semakin maju, berdaya saing dan sejahtera,” tuturnya.

Pada perayaan ini, Wali Kota hador bersama Ketua TP PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk – Karundeng

Pos terkait