Komitmen Revli Mandagie Usai Dikukuhkan sebagai Dewan Penasehat DPP Barmas

Manado – Revli O Mandagie dilantik sebagai Dewan Penasehat Dewan Pengurus Pusat (DPP) Barisan Adat Masyarakat (Barmas).

Pengukuhan oleh Ketum DPP Barmas, Tonaas Dicky Y Maengkom, dilaksanakan di Casa Gracia Blok C Nomor 3 Winangun Satu, Manado, Sabtu (27/8/2022).

Bacaan Lainnya

Tonaas Dicky Maengkom menyampaikan, terima kasih kepada Tonaas Revli Mandagie yang sudah memilih dan bergabung dalam organisasi adat Barmas sebagai dewan penasehat.

Dia berharap, dengan bergabungnya Tonaas Revli Mandagie dapat memberikan pemikiran dan masukan guna kemajuan organisasi adat Barmas ini.

”Tentu kita masih dapat bertemu lagi bukan hanya ini kali, akan tetapi di lain waktu kita akan berjumpa,” kata Tonaas Dicky mengakhiri sambutannya.

Sementara Dewan Penasehat DPP Barmas, Tonaas Revli Mandagie yang baru saja di kukuhkan, menyampaikan terima kasih kembali kepada Ketum DPP Barmas yang telah menerima dan mempercayakan dirinya sebagai dewan penasehat DPP Barmas.

Baca Juga:  Setuju Pilkada Ditunda, Wenny Lumentut: Tidak Ada Kegiatan Paling Penting Selain Perangi Corona

”Yang pasti kita punya kepentingan yang sama memajukan organisasi adat Barmas ini. Suatu keutuhan tiga etnis ikon Sulut yaitu Minahasa, Bolmong dan Nusa Utara. Dari sisi apapun kita melihat adat dapat mempersatukan,” tukas Tonaas Revli.

Tonaas Revli berharap, ke depan untuk terus membangun organisasi adat Barmas semakin berkibar, maju dan juga terobosan yang bermanfaat untuk Barmas. Kualitas SDM Sulut terus diperkuat agar dapat semakin tangguh dalam persaingan di dunia usaha dan lainnya. Hari ini hingga ke depan persaingan semakin ketat.

“Selain terus memperkuat SDM juga persatuan dan kesatuan (baku tongka, red) sesama orang Sulut untuk terus superkuat terus ditingkatkan,” jelasnya.

Lanjut dia, tempat ini dapat dijadikan sebagai pusat traning atau pusat pengembangan dan pelatihan bagi kemajuan organisasi adat Barmas.

“Saya membuka tempat ini sebagai pusat pengembangan dan pelatihan. Silahkan kepada teman-teman di tempat ini merumuskan program-program yang bermanfaat untuk Barmas yang ada di Sulawesi Utara,” pungkas Tonaas Revli.

Acara dipandu Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Barmas, Taufik Manuel Tumbelaka, dihadiri sejumlah dewan pendiri serta ketua DPD Barmas Sulut.

Baca Juga:  PILGUB SULUT: Partai Lain Sadar Kekuatan ODSK, Kemungkinan 'Malendong'

(***/JerryPalohoon)

 

 

Pos terkait