Pangdam Denny Tuejeh bersama Pejabat Kodam Gowes Bersama

Manado – Panglima Kodam (Pangdam) XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh bersama para Pejabat Utama (PJU) Kodam XIII/Merdeka melaksanakan gowes road bike, Jumat (26/8/2022) di Manado.

Kegiatan diawali dengan pengecekan denyut nadi dan pelaksanaan senam perenggangan dengan dilanjutkan penjelasan rute yang akan dilalui.

Bacaan Lainnya

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Inf Jhonson Sitorus mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari olahraga Jumat yang dilaksanakan bersama oleh prajurit Makodam XIII/Merdeka setiap hari Jumat. Selain itu juga sebagai sarana untuk menjaga kesehatan dan kebugaran sekaligus mempererat kekeluargaan antara pimpinan dan bawahan.

“Khusus pejabat utama Kodam XIII/Merdeka, yaitu Kasdam, Irdam, Kapoksahli, para Asisten Kasdam dan Kabalak melaksanakan kegiatan bersepeda yang bertujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh agar badan kita tetap sehat dan kita semua dapat melaksanakan tugas sehari hari dengan baik”, kata Kapendam XIII/Merdeka.

Baca Juga:  Keceriaan Warga Molingkapoto Sambut Jalan Tani

Dijelaskan Kapendam, kegiatan gowes menempuh jarak 11,6 km dengan mengambil titik start dari Makodam XIII/Merdeka – belok kanan menuju jalan Babe Palar – kemudian belok kiri ke arah Samratulangi – selanjutnya belok kanan Jl. Bethesda – melewati Polda Sulut – lurus Jl Bahu – menuju Malalayang – titik finish Kompi C Yonif Raider 712/Wiratama.

“Selesai bersepeda Pangdam XIII/Merdeka bersama seluruh pejabat utama Kodam XIII/Merdeka melanjutkan olahraga Jet Sky di pantai komplek Kompi C Yonif Raider 712/Wiratama”, jelasnya.

Kegiatan ini diikuti oleh Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Luthfie Beta, Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi, Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI, Erdy Lumintang, para Asisten Kasdam dan Kabalak Kodam XIII/Merdeka serta Danyonif Raider 712/Wiratama.

(Regina.TS)

 

 

Pos terkait