Pesik: Terima Kasih Untuk Semua Pihak

Julian Pesik di Acara Penutupan PSBM 2022
Penutupan PSBM 2022 di Kampung Sesiwung

Tahuna, MANADONEWS.CO.ID – Pentas Seni Budaya Maobungang (PSBM) Tahun 2022 sukses di gelar Julian Pesik berterima kasih bagi banyak pihak.

“Apresiasi yang tinggi atas dukungan, partisipasi dan kerjasama dari semua pihak,” ungkap Camat Manganitu Senin (29/08/2022).

Bacaan Lainnya

Di katakannya, mulai dari Persiapan, Pembukaan, Pelaksanaan, sampai pada Penutupan kegiatan semua boleh terlaksana dengan baik.

”Sebuah kehormatan dan kebanggaan, ibu Penjabat Bupati boleh membuka kegiatan secara resmi pada tanggal 17 Agustus lalu,” ujarnya.

Selain itu dirinya juga mengapresiasi kegiatan di Kecamatan Manganitu boleh di hadiri Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

“Terima kasih juga karena salah satu rangkaian acara boleh di hadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Sulawesi utara,” bebernya.

Tidak hanya itu, ia juga menyampaiakan terima kasih kepada Forkopimca, Mitra Kerja, Para Kapitalaung bersama Perangkat, MTK dan Kelembagaan Kampung, Para Kepala Sekolah,

Guru, Tendik, dan Orang tua Siswa, Pimpinan Grup kesenian, masyarakat yang turut membantu, Tokoh adat, MPJ dan Warga Jemaat GMIST Betesda Sesiwung, bersama Kapitalaung Sesiwung,

Baca Juga:  Lahirkan Bibit Baru Pelaku Seni dan Budaya. Camat Manganitu Gandeng Kapitalaung,Toga dan Tomas

Para donatur, Para sponsor, Pimpinan dan Pelatih masing-masing lomba baik dari Manganitu maupun luar Manganitu.

”Terima kasih untuk rekan-rekan media yang selalu mendukung dalam hal pemberitaan dan semua pihak yang membantu dan mendukung PSBM 2022,” ungkapnya.

Pada pelaksanaan penutupan PSBM 2022 ia juga berterima kasih bagi Pemerintah Daerah yang telah hadir.

“Terima kasih kepada Pak Asisten Pemerintahan dan Kesra yang telah menutup kegiatan secara resmi,” sebut Julian.

Ia berharap Pentas Seni Budaya Maobungang (PSBM) ini akan berkelanjutan menjadi Agenda Tahunan dan menjadi salah satu icon Kecamatan Manganitu.

“Mengingat landasan pelaksanaannya yaitu Menjaga dan Melestarikan Seni Budaya Daerah, serta membentuk wadah Pembinaan Seni Budaya,” terangnya.

Ia menyadari bahwa dalam pelaksanaannya pasti ada kekurangan mengingat ini perdana di bawah kepemimpinanannya.

“Biarlah segala kekurangan di PSBM 2022 menjadi bahan masukan dan evaluasi untuk perbaikan kedepan, agar pelaksanaanya jauh lebih baik dan eventnya lebih besar,” tukasnya.

Pada acara penutupan yang di pusatkan di Kampung Sesiwung Sabtu (27/08/2022) Ketua Panitia PSBM Nober Laodini SPd membacakan laporan panitia yang di gelar sejak 17-26 Agustus 2022.

Baca Juga:  Ini Hasil Lomba Masamper SD dan SMP

Hadir pada acara penutupan Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda, Camat Manganitu Julian Pesik SSTP, Kapolsek Manganitu Iptu Nuryani Kampungbae,

Danramil Manganitu Pelda Ferdinan Mauso, Panitia PSBM, para Kapitalaung bersama perangkat serta masyarakat Kecamatan Manganitu.

Pada acara penutupan tersebut selesai pawai perahu hias di lanjutkan dengan bakar ikan massal di pantai Sesiwung. (RikoTakaonselang)

Pos terkait