Joune Ganda Minta OPD Selesaikan Verifikasi RKA 2023

 

Minut,Manadonews.co.id-.Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda memberikan warning/peringatan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menyelesaikan verifikasi RKA Tahun 2023 kepada TAPD.

“Saya kembali mengingatkan seluruh jajaran OPD, verifikasi RKA tahun 2023 yang akan dilakukan oleh Inspektorat. Serta percepatan penyelesaian untuk APBD-P tahun 2022” kata Bupati Joune Ganda saat memimpin apel pagi di lapangan kantor bupati, Senin (05/08/2022).

Bupati Joune Ganda juga kembali mengingatkan untuk tugas dan tanggung jawab  masing-masing OPD, terutama BKD dalam rangka penilaian kinerja dan penilaian disiplin.

“Saya berharap kualitas pelayanan terhadap masyakarat untuk terus ditingkatkan, kehadiran kita disini untuk masyarakat itu hal penting yang harus kita ingat di dalam bekerja” tegasnya.

Ia mengatakan bahwa sebagai PNS harus menjunjung kehormatan negara dan pemerintah serta mengutamakan kepentingan daerah.

“Utamakan kepentingan daerah dan pemerintah, jangan kepentingan pribadi,” ujar Joune Ganda.

Dirinya pun meminta bagi para PNS agar bekerja jujur, tertib dan semangat.

“Tingkatkan dedikasi, loyalitas dan pengabdian,” ujarnya.

Baca Juga:  Gubernur Hadiri Rakor Penanganan Konflik Yang Dibuka Mendagri

Menurutnya seorang PNS harus jadi pengayom dan contoh dalam kehidupan sehari hari karena akan menjadi tokoh tokoh di masyarakat.

“Jangan tunda-tunda berpikir, jalan masih panjang serta jangan rusak masa depan dengan materi dan suka yang enak enak saja. Impuls kontrol itu penting,” jelasnya.

(Advetorial)

Pos terkait