Lagi – Lagi, ROR Ingatkan Pentingnya Prokes dan Vaksinasi

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, IPU, ASEAN Eng menghadiri ibadah HUT ke-88 Jemaat Nazareth Buloh Wilayah Mandolang yang dirangkaikan dengan Peletakan Batu Pertama pembangunan Pastori, Minggu (4/09/2022) pagi.

Ibadah yang dipimpin oleh Penasehat BPMS GMIM yang juga mantan Ketua Sinode GMIM tahun 2010-2014 Pdt Piet M. Tampi, STh, MSi ini, turut dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Sulut Ir. Ronald Sorongan, MSi Anggota DPRD Sulut Herold Kaawoan, Anggota DPRD Minahasa Jane Sherly Merung, SH, Kepala Dinas PMPTSP Minahasa Mekri Sondey, SE, MSi, Kepala Dinas KOMINFO Agustivo Tumundo, SE, MSi, Kepala Dinas Kasehatan dr. Olviane Rattu, MKes, Kepala Dinas Perkim Lieke Pangouw, ST, Kepala Dinas Perpustakaan Drs. Arthur Palilingan, Direktur RSUD Samrat Tondano dr. Nancy Mongdong, SpPD, Kepala Bagian PBJ Daudson Rombon, ST, Camat Mandolang Reyly Pinasang, SE, Ketua BPMW Mandolang Pdt. Dr. Merry Massie-Timbuleng, MTh, Ketua BPMJ Nazareth Buloh Pdt. Verra Oroh-Aror, STh dan undangan lainnya.

Baca Juga:  Ini Kabupaten dan Kota Peraih Penghargaan Swasti Saba 2019

Dalam khotbahnya Pdt. Piet M Tampi mengambil pembacaaan Alkitab dalam 2 Korintus 5 : 11-21 dengan perikop Pelayanan untuk Pendamaian.

Sementara Bupati Royke Octavian Roring dalam sambutannya mengatasnamakan pribadi dan Keluarga Roring-Lumanauw bersama Wakil Bupati Dr (HC) Robby Dondokambey, S.Si MM dan Keluarga Dondokambey-Lengkong mengucapkan selamat ulang tahun ke-88 buat Jemaat GMIM Nazareth Buloh, dengan harapan dalam usia ini gereja akan bertumbuh terus dan menjadi berkat bagi sesama.

Bupati ROR juga mengharapkan kiranya dalam pembangunan Pastori Jemaat yang telah diletakkan batu pertama ini akan terealisasi dengan segera.

Bupati ROR mengingatkan kepada jemaat yang hadir akan pentingnya melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) dan melakukan Vaksin, mengingat COVID 19 belum habis hingga saat ini.

“Mengingat COVID 19 yang masih ada dan cenderung bertambah pada akhir-akhir ini, saya ingatkan semua jemaat dan masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dan yang paling penting melakukan Vaksin hingga 3 kali,” ungkapnya.

Pada ibadah yang ditandai dengan pemasangan Lilin HUT ke-88 dan Puji-pujian dari Jajaran Pemkab Minahasa dan ORKES jemaat setempat serta dari PELSUS Wilayah Mandolang yang akan mengikuti Lomba Koor dalam rangka HUT GMIM Bersinode nanti, Bupati ROR turut memberikan bantuan dana untuk pembangunan Pastori Jemaat yang akan dibangun saat ini.

Baca Juga:  Akibat Covid-19, Usul Menarik Jems Tuuk: Pilkada 2020 di DPRD

Pos terkait