Sampaikan Aspirasi Masyarakat Minsel Bupati Franky Wongkar Temui Langsung Wakil Rakyat di Senayan

JAKARTA, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH (FDW)  membawa langsung proposal pengembangan sektor Pariwisata ke DPR RI, Senin (19/09/2022).

Di gedung Senayan (sebutan untuk kantor DPR RI), Bupati FDW bersama rombongan menuju ke ruangan Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dra. Adriana Charlotte Dondokambey, M.Si.

Bacaan Lainnya

Kepada Personil Komisi X itu, Bupati FDW menyerahkan proposal sebagai perwujudan dari aspirasi masyarakat terkait pengembangan ektor pariwisata di Minsel.

“Dan puji syukur, proposal terkait beberapa program dan kegiatan sektor Pariwisata berserta dengan rencana anggarannya telah diterima langsung oleh Ibu Adriana,” ungkap  Suami tercinta anggota DPRD Minsel Elsye Sumual itu.

Lanjut FDW, usai menerima proposal sekaligus mendengarkan penyampaian darinya, Adriana sebagai wakil rakyat utusan rakyat Sulawesi Utara menyatakan siap memperjuangkan proposal ini ke pihak eksekutif.

Baca Juga:  Pilkada Serentak 2020, RML - JOS Siap Ramaikan Pilbup Minsel

“Intinya, saya sudah menyampaikan aspirasi warga Minsel tentang rencana pembangunan Pariwisata,” tuturnya.

“Saya akan tetap berusaha untuk melakukan lobi-lobi baik di kementerian maupun di DPR-RI untuk mewujudkan Visi dan Misi kami di Kabupaten Minsel. Khususnya, bagaimana kami bisa merealisasikan cepat dan tepat berbagai program prioritas di sektor Pariwisata, Pertanian dan Perternakan.” tegas FDW.

Usai audensi dengan Adriana Bupati FDW melakukan audensi serta menyampaikan berbagai aspirasi warga terkait dengan pemulihan ekonomi di kabupaten Minahasa Selatan, khususnya di sektor pertanian dan peternakan dengan Wakil Ketua Komisi IV DPR-RI Ir. Mindo Sianipar.

“Kunjungan saya dan rombongan diterima langsung oleh Pak Mindo personil Fraksi PDI-P daerah pemilihan Jawa Timur VIII. Bahkan beliau juga sangat responsive dengan usulan atau proposal kami dari Minsel. Dia mengaku siap berjuang bersama untuk rakyat Minsel,” tutup FDW

Turut mendampingi Bupati, Plt Kaban Bapelitbang Minsel Brando Tampemawa, SH, MH dan PPK Dinas Pariwisata MinselReza Giroth, ST. (ADVERTORIAL)

Pos terkait