Minahasa Tuan Rumah Pelantikan Pengurus IWO Sulut dan Kabupaten/Kota, Panitia Temui Wabup RD

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Pelaksanaan pelantikan pelantikan DPW IWO (Ikatan Wartawan Online) Sulut dan DPD IWO Kabuaten/Kota yang dijadwalkan berlangsung di Minahasa pada Oktober mendatang mendapat dukungan penuh dari Wakil Bupati Minahasa Dr. (HC) Robby Dondokambey, S.Si, MM (RD).

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan Wabup Minahasa sangat respek dengan rencana teman-teman IWO Minahasa. Sebagai mitra dan tentunya sangat berterimakasih atas sinergitas yang sudah terjalin selama ini,” ujar RD aat menerima audiensi Panitia pelantikan, di Rumah Dinas (Rudis) Wabup, Sasaran, Tondano, Selasa (20/09/2022)..

Kepada panitia RD berharap dapat mempersiapkan segala sesuatunya denga baik .

“Sehingga agenda pelantikan berjalan lancar,” ujarnya.

Persiapan yang matang, lanjutnya, mengingat kegiatan akan dihadiri langsung Ketua Umum IWO pusat, provinsi dan Kabupaten/Kota.

Ketua panitia pelantikan Youdy Mamuaja mengatakan audiensi dengan Wabp RD sekaligus melaporkan rencana pelantikan.

“Minahasa menjadi tuan rumah pelantikan, maka kami berharap dukungan Pemkab Minahasa lebih khusus lagi dari pak Wakil Bupati,” kata Mamuaja.

Hadir Sekretaris Panitia Ryan Tinggogoy, Ketua IWO Minahasa Stedy W. Pude, Sekretaris Frangky Ngantung, Waket Terry Lumentut, Bendahara Yunita Rotikan dan Korbid Frits Mentu.

Baca Juga:  Larang Warga Pasang Atribut Partai 'Beda Warna' Oknum Lurah di Manado Dilaporkan ke Bawaslu

Pos terkait