Agenda Pelantikan Pengurus IWO se Sulut di Minahasa Mendapatkan Dukungan Wakil Bupati Robby Dondokambey

Tondano, Manadonews.co.id Ikatan Wartawan Online (IWO) terus mematangkan persiapan pelantikan pengurus terpilih IWO se-Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Terbaru, panitia yang dipimpin Youdy Mamuaja, melakukan audiensi dengan Bupati Minahasa, Robby Dondokambey, di rumah dinas Sasaran, Tondano, Selasa (20/9/2022).

Bacaan Lainnya

Perlu diketahui, Kabupaten Minahasa akan menjadi tuan rumah pelantikan pengurus DPW dan DPD IWO se-Sulut yang direncanakan Oktober 2022.

“Perlu kami jelaskan kedatangan panitia bersama pengurus IWO Minahasa, untuk melaporkan agenda pelantikan. Di mana Minahasa, menjadi tuan rumah pelantikan  seluruh DPD IWO dan DPW Provinsi Sulawesi Utara,” ujar Mamuaja.

Mamuaja menambahkan, demi sukses agenda pelantikan, panitia berharap dukungan dari Pemkab Minahasa lebih khusus Wakil Bupati Robby Dondokambey.

“Setelah mendengarkan pemaparan, Bapak Wakil Bupati mengapresiasi langkah dan rencana kerja IWO. Beliau sangat mendukung apa yang direncanakan oleh IWO, khususnya IWO Minahasa yang menjadi tuan rumah pelantikan,” tandas Mamuaja.

Baca Juga:  Silangen Pilih Susun Program untuk Rakyat

Sementara Wakil Bupati Robby Dondokambey, menyatakan siap memberikan dukungan.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan Wakil Bupati Minahasa sangat respek dengan rencana teman-teman IWO Minahasa. Sebagai mitra dan tentunya sangat berterima-kasih atas sinergitas yang sudah terjalin selama ini,” ujar Ketua Komisi P/KB GMIM Petra Sawangan dan Ketua P/KB Wilayah Kembes ini.

Dondokambey berharap, rencana yang sudah tersusun oleh panitia termasuk pengurus IWO Minahasa dalam agenda pelantikan bisa berjalan lancar.

“Sukses kegiatan ada di tangan panitia dan pengurus. Karena itu harus persiapkan sebaik-baiknya apalagi akan menghadirkan Ketua Umum IWO pusat, provinsi dan kabupaten kota,” pesan Robby Dondokambey.

Hadir dalam pertemuan yang diakhiri foto bersama Sekretaris Panitia Ryan Tinggogoy, Ketua IWO Minahasa Stedy Pude, Sekretaris Frangky Ngantung, Waket Terry Lumentut, Bendahara Yunita Rotikan dan Korbid Frits Mentu.

(***/JerryPalohoon)

Pos terkait