ADVETORIAL: Bupati Minut Bersama Wakil Bupati Temui Dirut PT. Indonesia Ferry Properti Bahas Potensi Pariwisata

LABUAN BAJO – Bupati Minahasa Utara Bpk. Joune J.E. Ganda, SE, MAP dan Wakil Bupati Minahasa Utara Bpk. Kevin W. Lotulung, SH, MH melakukan pertemuan dengan Ferry Snyders selaku Direktur Utama PT. Indonesia Ferry Properti (IFRO), di Labuan Bajo, Selasa (09/08/2022).
PT. Indonesia Ferry Properti (IFPRO) membangun Kawasan Terpadu Marina Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk meningkatkan daya tarik wisata di daerah tersebut. IFPRO merupakan perusahaan joint venture antara dua perusahaan BUMN, yaitu PT PP (Persero) Tbk dan PT ASDP.
Bupati Minahasa Utara dan Wakil Bupati Minahasa Utara terlihat sangat menikmati pemandangan Labuan Bajo senaya membahas investasi Hotel Meruorah Komodo di Labuan Bajo.
Direktur Utama PT. IFPRO menyampaikan bahwa Hotel Meruorah tersebut adalah sebuah brand yang memiliki arti sebagai puncak komodo, Meruorah bisa menjadi icon baru yang menyajikan kekayaan cultural lokal dan menjadi pusat bisnis di Labuan Bajo. Hotel Meruorah ini mengedepankan kenyamanan dan keamanan para tamu yang menginap juga menerapkan standar protokol kesehatan dan selain itu hotel ini telah memiliki sertifikat CHSE (Clean, Health, Safety, Environment Sustainability) dari Kemenparekraf.
Perkembangan Labuan Bajo sebagai Destinasi Pariwisata Super Prioritas menarik perhatian Bupati Minahasa Utara dan Wakil Bupati Minahasa Utara. Labuan Bajo berkembang sangat pesat, ada beberapa hotel bintang lima yang sudah beroperasi sedangkan di Minahasa Utara juga memiliki Likupang sebagai DPSP dan juga memiliki satu hotel bintang 5 yaitu PT. Bhineka Mancawisata di Paputungan Likupang tetapi masih dalam pembangunan. Bupati mengatakan bahwa kedepan akan lebih bekerja keras untuk berkoordinasi dengan dengan Kementerian terkait untuk lebih memacu pembangunan infrasturktur di Likupang Minahasa Utara.
(ADVETORIAL)
Baca Juga:  Nelayan di Minut Dapat Asuransi 20 Juta

Pos terkait