Buka Lomba, Caroll Senduk Minta P/KB Selalu Kompak

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota Tomohon yang juga Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) Rayon Tomohon Pnt. Caroll Joram Azarias Senduk, SH. menghadiri ibadah sekaligus membuka lomba dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke- 60 P/KB di Wilayah Tomohon Satu, Sabtu (08/10/2022).

Ibadah yang dilaksanakan di Wale Syalom Kolongan Tomohon ini dipimpin oleh Khadim Sekretaris Komisi Pelayanan PKB Sinode GMIM Pnt. Reza Rumambi.

Dalam sambutannya Wali Kota mengatakan di usia matang 60 tahun Pria Kaum Bapa Sinode GMIM, diharapkan senantisa memiliki komitmen iman yang kokoh dan sukacita yang melimpah dalam melayani jemaat dan masyarakat sekaligus semakin menggelorakan semangat bersama dalam karya pelayanan terbaik kepada jemaat, bagi kemuliaan Tuhan.

“Melalui berkat dan anugerah yang telah diberikan Tuhan kepada kita sekalian, maka berdayakan dan kembangkan semua potensi yang dimiliki Pria Kaum Bapa bersama Panji Yosua untuk mewujudkan kesejahteraan seluruh jemaat dan anggotanya,” urai Wali Kota.

Ia P/KB dan Panji Yosua Wilayah Tomohon Satu untuk tetap kompak dan tangguh, guna mencapai tujuan organisasi yang memuji dan memuliakan Tuhan, baik dalam pelayanan pria kaum bapa di semua aras yang rajin beribadah, tekun bekerja, menjadi contoh dan teladan dalam keluarga, jemaat, masyarakat, bangsa dan negara.

Baca Juga:  Apa Itu Gagal Jantung?

“Ke depan banyak kegiatan Pria Kaum Bapa yang akan di laksanakan baik di tingkat wilayah, tingkat rayon, maupun di tingkat sinode tetap kompak dan terus memiliki semangat juang yang tinggi dalam mengikuti semua kegiatan yang ada, dan berkerja melayani seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia,” ujarnya.

Turut hadir etua BPW Tomohon Satu Pdt. Julien Sagay-Karwur, S.Th. bersama para Pendeta Se- Wilayah Tomohon Satu, Ketua Komisi PKB Wilayah Tomohon Satu Pnt. Ir. Stanley Ering, M.Eng. bersama Para Ketua PKB Jemaat Se- Wilayah Tomohon Satu, Ketua Panitia Pnt. Jantje Rau, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Pnt. Vonny Paat, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta Seluruh anggota Pria/Kaum Bapa Se- Wilayah Tomohon Satu.

Pos terkait