Caroll Senduk dan Ibu Hadiri Ibadah Pemakaman Magdalena Palit

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID –

Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon Ibu drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng menghadiri Ibadah pemakaman Almarhumah Magdalena Palit di Gedung Gereja Jemaat GMIM Bukit Sion Rurukan, Selasa (11/10/2022).

Ibadah Pemakaman dipimpin oleh Khadim Pdt. Cecilia Muaja, M.Th.

Almarhumah meninggal pada usia 67 tahun karena terkena bencana tanah longsor hari Minggu 9 Oktober 2022 di areal resting area Rurukan.

“Atas nama pribadi dan keluarga serta Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan berbelasungkawa atas meninggalnya Oma Magdalena Palit dalam keluarga Orah-Palit,” ujar Wali Kota.

Diharapkan kepada seluruh warga masyarakat Kota Tomohon untuk selalu waspada dan berhati-hati akan cuaca ekstrim yang melanda kota Tomohon yang dapat mengakibatkan bencana.

Pada kesempatan ini Walikota Tomohon didampingi Ketua TP-PKK Kota Tomohon menyerahkan santunan duka kepada keluarga yang berduka.

Hadir juga dalam ibadah ini Ketua BPMJ Bukit Sion Rurukan Pdt. Silvana Paat-Sakul, M.Th., Ketua BPMJ Bukit Moria Rurukan Pdt. Dores Kumeang-Sambeka, M.Th., Camat Tomohon Timur Wisje Oroh, S.Pd., M.A.P. beserta Para Camat Se- Tomohon Timur dan Para Pekabung

Baca Juga:  Ini Yang Didapat Bupati Yasti Saat Kunker di Bali

Pos terkait