Besok Modoinding Potato Festival Digelar

AMURANG, MANADONEWS.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel)  akan menggelar Modoinding Potato Festival (MPF) yang akan dimulai pada Kamis, 20 Oktober besok  hingga Sabtu, 22 Oktober 2022

Iven yang mengusung Tema ‘Bersinergi Memuliakan Ekonomi Bangsa’ itu berisikan  kegiatan utama yaitu ibadah syukur, Karnaval Kendaraan Hias, Modoinding Berbagi Berkat, Demo Produk Pertanian dan Demo kuliner, Pameran kuliner UMKM, Lomba Vocal Grup, Tari Kreasi.

Ada juga kegiatan kreatif rekreatif seperti Games, DoorPrize serta Live Music.

Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH bersama Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang mengajak warga Minsel maupun warga yang berada di luar Minsel hadir dan turut ramaikan Modoinding Potato Festival.

Untuk seluruh kegiatan Bupati FDW mengimbau  tetap menaati Prokes karena Covid19 belum selesai.

Kegiatan ini menjadi salah satu program strategis pemerintahan FDW – PYR untuk penguatan ekonomi di sektor pertanian dan perkebunan sesuai dengan program strategis FDW-PYR yaitu meningkatkan ketahanan ekonomi dan ketahanan pangan masyarakat diantaranya dengan pemberian bantuan usaha pertanian cengkih, kelapa, Holtikultura (Rempah dan sayuran) serta budidaya perikanan.

Baca Juga:  Elektabilitas Ganjar Pranowo sangat Kompetitif di Luar Basis

Pos terkait