Meyer Tigau Siap Laksanakan Tugas Penjabat Hukum Tua Wulurmaatus

MODOINDING, MANADONEWS.CO.ID -Mendapat kepercayaan sebagai Penjabat Hukum Tua Desa Wulurmaatus bagi Meyer Tigau, SIP, adalah amanah yang harus diemban dengan sikap dan semangat etos kerja yang tinggi.

“Itu sebagai wujud dedikasi dan loyalitas saya kepada pimpinan yang telah memberi kepercayaan dalam hal ini Bapak Bupati Franky Donny Wongkar, SH dan Bapak Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang,” ungkapnya.

Meyer yang juga Sekretaris Kecamatan Modoinding itu pun berharap dapat melaksanakan tugas sesuai harapan FDW – PYR dalam menyelenggarakan pemerintahan dan pembangunan di desa hingga terpilihnya Hukum Tua definitif.

“Sekali lagi terima kasih kepada Bapak Bupati Franky Donny Wongkar, Sh dan Bapak Wakil Bupati Pdt, Petra Yani Rembang atas kepercayaan yang diberikan kepada saya,” tukasnya.

Demi kelancaran tugas – tugas, Meyer meminta dukungan dan doa dari unsur BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama serta seluruh jajaran perangkat Desa.

“Mari kita terus menjalin sinergitas agar semua rencana program kerja bisa berjalan dengan segala baik serta mendukung setiap program FDW – PYR,” pungkas Penatua P/KB GMIM Efrata Linelean itu.

Baca Juga:  Olly Rapat via Teleconference dengan Megawati terkait Upaya Pencegahan Covid-19

Meyer Tigau dilantik oleh Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Pdt, Petra Yani Rembang, bersamaan dengan pelantikan Administrator, Pengawas, Kepala Sekolah, Kepala Puskesmas serta para Penjabat Hukum Tua, Selasa (18/10/2022), bertempat di aula Waleta Kantor Bupati.

Pos terkait