Hari Bersejarah Perantau Kawanua, Musyawarah Budaya dan Pelantikan Dewan Pengurus KKK

Jakarta, Manadonews.co.id – Sabtu, 22 Oktober 2022, merupakan hari bersejarah bagi perantau orang Manado dan sekitarnya.

Sekian lama dinantikan kerinduan para Kawanua menyatu dalam satu wadah organisasi Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) akhirnya terwujud.

Bacaan Lainnya

Jimmy Endey, Panitia Seksi Humas, menerangkan bahwa hal ini terjadi berkat anugerah dan rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Serta keinginan kuat warga Kawanua di Indonesia maupun dari seluruh penjuru dunia,” jelas Jimmy Endey melalui pesan tertulis kepada wartawan Manadonews.co.id, Sabtu pagi.

Semangat persatuan dan kesatuan ditujukan demi pembangunan bangsa dan negeri tercinta Republik Indonesia.

“Harapan dan doa juga dimintakan bagi segenap warga Kawanua agar perwujudan penyatuan KKK serta nilai-nilai kerukunan dan cinta kasih rasa persaudaraan dapat terwujud, menjadi awal yang baik menjelang akhir tahun ini,” tambah Jimmy Endey.

Baca Juga:  Pengurus KKK Berau Resmi Dilantik

ESA LALAN ESA TOROAN
(Satu Jalan Satu Tujuan)

Kegiatan Musyawarah Budaya dan Pelantikan Dewan Pengurus KKK di bawah kepemimpinan Ketua Umum DPP KKK Angelica Tengker dan Ketua Dewan Pembina Ronny F Sompie diharapkan dapat terlaksana dengan baik dan lancar pada Sabtu, 22 Oktober 2022, dimulai Pukul 9.00 WIB, di Ballroom Kobexindo Tower Lantai 8 Jalan RE Martadinata Ancol Timur, Jakarta Utara.

(JerryPalohoon)

 

 

Pos terkait