Bupati Minut Joune Ganda Ujian Tesis S2 Magister Manajemen Unsrat Manado

 

Manado,Manadonews.co.id-.Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda mengikuti Ujian Tesis strata 2, Program Studi Magister Management Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi Manado, Selasa (8/10/2022).

Bacaan Lainnya

Sidang yang dipimpin Ketua Penguji Prof.Dr.Bernhard Tewal,SE,ME serta anggota Willem.J.F.Alfa.Tumbuan,SE,MSc,PhD, Prof.Dr.Silvya.L.Mandey,SE,MSi, Dr.Arrazi Hassan Jan,SE,MSi dan Dr.Jurwati Soepeno,SE,MM ini menguji tesis yang diajukan Joune Ganda dengan judul ” Strategi Pengembangan Desa Wisata Berdasarkan Model CBT di Kabupaten Minahasa Utara “.

Beberapa pertanyaan dari penguji dapat dijawab secara rinci dan sistematis oleh Joune Ganda.

Dalam kesempatan itu, ia juga turut didampingi beberapa sahabat serta pihak jajaran Pemkab Minut yang memberikan dukungan moral terhadap Joune Ganda.

Setelah selesai ujian, Joune Ganda mengucapkan terima kasih kepada seluruh civitas akademi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi Manado, khususnya program studi Magister Manajemen.

Baca Juga:  Pemkab Minut Bangun Pusat Jajanan Kuliner dan Cendramata

“Ucapan terima kasih bagi seluruh pihak yang membantu sehingga saya bisa mengikuti ujian ini dengan baik. Tak lupa juga terima kasih bagi Tim Penguji,” ujar Joune Ganda.

Usai sidang, Joune kepada wartawan mengaku sangat bersyukur dan menyadari bahwa pencapaian saat ini adalah karunia dari Tuhan Yang Maha Esa.
(Advetorial)

Pos terkait