Akibat Pohon Tumbang di Pineleng, Warga Tandengan Tewas di Tempat

MINAHASA, MANADONEWS.CO.ID — Pohon tumbang yang terjadi di Desa Pineleng Dua Kec.Pineleng makan korban, korban bernama Omega Christ Lamia Lengkong warga Desa Tandengan Kec. Eris, sekira Pukul 14.30 WITA, Senin 14/11/2022.

Kronologi singkat, korban dari arah Manado menuju kota Tomohon, naas tepat di kilo meter 11, korban di terpa pohon, seketika tewas ditempat. Mendapatkan info, petugas kepolisian Polsek Pineleng langsung menuju lokasi, tiba di TKP korban suda tek bernyawa.


Kapolsek Pineleng Iptu Ronald Sabaja, SH.MH, melalui Bhabinktibmas Ruben Buisang membenarkan kejadian tersebut, benar, dari hasil olah TKP, korban mengalami insiden kecelakaan akibat pohon tumbang. Kini korban suda di bawah di RS. Bhayangkara dan suda diterim kelurga korban,” ujar Komdan Rubeni

Semntera itu, Camat Pineleng Drs. Jonly HS Wua mengatakan, pihaknya suda melakukan koordinasi dengan Kabupaten, nantinya itu menjadi tanggung jawab dari pemerintah setempat, dalam hal ini hukum tua desa pineleng dua, ” Saya suda berkoordinasi dengan dinas terkait, itu nntinya akan di lakukan pemangkasan pohon yang suda tua dan membusuk, karena itu akan membahayakan penguna jalan, apalagi sudah ada korban jiwa, lanjut Wua, sebagai bentuk kemanuasian. Itu nantinya pihaknya akan melakukan kordinasi dengan pemerintah desa pineleng dua,” tandas Wua.

Baca Juga:  Pendamping UMKM dan Koperasi Terus Jadi Perhatian Disdagkop dan UKM Kotamobagu

(ROCKY)

Pos terkait