Program Sosial KASAD, Dandim 1310/Bitung Tinjau Pengerjaan RTLH dan Beri Motivasi ke Personel Tukang

Manado – Komandan Kodim (Dandim) 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han melaksanakan pengecekan dan meninjau pelaksanaan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang merupakan tindak lanjut program Babinsa Masuk Dapur sekaligus memberikan motivasi kepada tukang yaitu personel Kodim 1310/Bitung, Rabu (30/11/2022) di Kelurahan Manembo Nembo Lingkungan IV Kecamatan Matuari, Kota Bitung.

Dandim 1310/Bitung menyampaikan bahwa kegiatan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ini merupakan salah satu program Bapak Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat salah satunya dengan membantu masyarakat yang kurang mampu agar supaya memiliki Rumah Yang Layak Huni.

” Saya turun langsung untuk mengecek kesiapan pelaksanaan bedah rumah yang dikerjakan oleh tukang personel Kodim 1310/Bitung sekaligus memberikan mereka motivasi agar lebih bersemangat dalam pengerjaan membantu warga kurang mampu ,” ujar Letkol Arm Yoki Efriandi.

Pada kesempatan itu orang nomor satu di jajaran Kodim 1310/Bitung menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan pemilik rumah serta memberi arahan kepada para personel tukang Kodim di lokasi.

Baca Juga:  Pemkab Minut Langsung Turun Tangan Bersihkan Akses Jalan Di Sejumlah Titik Longsor

” Selaku Komandan, saya selalu menekankan agar tetap semangat dan menjaga kesehatan selama pelaksanaan tugas bedah RTLH dan sudah kita siapkan tukang yang mahir dan handal untuk pembangunan bedah rumah ini. Pokoknya kita akan berikan yang terbaik untuk warga masyarakat, dan semoga bedah rumah ini bermanfaat bagi warga ,” pungkasnya.

(***/Reginannlhy)

 

Pos terkait