Terus Percantik Kota, Natanael Pepah Apresiasi AA-RS

Manado – Duet Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS) sebagai walikota dan wakil walikota terus membangun infrastruktur dan mempercantik Kota Manado.

Pembangunan pedestrian di Jalan Piere Tendean, Boulevard, sepanjang trotoar Mega Mas, Wenang Utara, sampai ke taman God Bless, Sario Tumpaan, salah-satu yang mencuri perhatian.

Bacaan Lainnya

Pedestrian ini digadang-gadang akan menyerupai beberapa pedestarian di negara-negara Asia, seperti Jepang dan Korea.

“Kita akan mempercantik pedestrian tersebut dengan pohon Tababuya yang daunnya mirip bunga sakura,” ujar Kadis PUPR Jhon Suwu kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Pembangunan tersebut mendapat respons positif dari Ketua KNPI Manado, Natanael Pepah.

Menurut Natan, pembangunan pedestrian akan memberikan ‘multiplier effect’.

“Pedestrian itu menarik masyarakat baik lokal maupun nasional, bahkan turis untuk menikmati keindahan Kota Manado. Sehingga perputaran ekonomi di kawasan Boulevard on Bussines (BoB) tersebut makin cepat. UMKM sekitar pasti merasakan dampak,” tukas Natan.

Baca Juga:  Dihadiri Langsung Andrei Angouw, Jokowi Minta seluruh Kepala Daerah Lakukan Cara Ini untuk Mengendalikan Inflasi

Natan juga meyakini pedestrian tersebut akan menjadi tempat joging santai saat sore hari, menuju taman God Bless yang memiliki fasilitas olahraga.

“Jadi, ada efek untuk bidang olahraga dan kesehatan juga,” tukas dia.

Bagi, Natan, pembangunan Kota Manado harus terus mendapat dukungan semua pihak terlebih para pemuda.

“Mari terus dukung pembangunan Kota Manado yang sementara dan akan dikerjakan AA-RS,” pungkas Natan.

(***/Jry)

 

Pos terkait