Ini Pemenang Lomba Bintang Vocalia di 2nd Christmas Celebration

lomba bintang vocalia
Peserta Lomba Bintang Vocalia bersama Camat Manganitu dan Ketua TP-PKK Kec. Manganitu Ny Olly Pesik Abram.

Tahuna, MANADONEWS.CO.ID – Jumat (16/12/2022) malam tim juri merilis pemenang lomba bintang vocalia pada 2nd Christmas Celebration.

Sebelumnya peserta yang tampil pada lomba bintang vocalia di BPU Kecamatan Manganitu untuk Kategori Anak 1. Christian Durand (85) 2. Michele Bawuas (75,66) 3. Jesika Pangandaheng (80,83) 4. Kheren Kaudis (80,33) 5. Farel Bimbanaung (78) 6. Beatrand Makaluas (80,66) dan 7. Chika Riany Hontong (82,2).

Bacaan Lainnya

Untuk Kategori Pemuda/Remaja masing-masing 1. Evaldo Liulondo (77) 2. Anggun Lahamendu (86,33) 3. Andika Gahansa (86,16) 4. Nikita Tarimakase (89,66) 5. Jonathan Hormati (92,2) dan 6. Viktor Daluwu (90,33).

Selain itu, pada Kategori Umum tercatat pada tim kerja masing-masing 1. Tresno Burunaung (76,66) 2. Franklin Sahensolar (87) 3. Anastastya Kantohe (84,33) serta 4. Elian Bawoel (85).

Ketiga juri masing-masing Christian Karaeng, J. Pagihari serta Juniset Lakada menyaring tiga nama terbaik di tiap kategori tersebut di antaranya.

Untuk Kategori Anak Juara 1 Christian N Durand Utusan Bengka, Juara 2 Chika Riany Hontong Utusan Jemaat Gmist Senggighilang Bahoi dan Juara 3 Jesicha Putri Pangandaheng utusan Jemaat Gmist Zion Bowoluhu.

Kategori Pemuda Juara 1 Jonathan Hormati utusan KSS, Juara 2 Viktor Daluwu utusan Kolongan dan Juara 3 Nikita Tarimakase Utusan KSS.

Juara 2 Chika Riany Hontong Utusan Jemaat Gmist Senggighilang Bahoi.

Sementara untuk Kategori umum keluar sebagai Juara 1 Franklin Sahensolar utusan KSS, Juara 2 Ellian Bawoel utusan KSS dan Juara 3 Anastasya Kantohe Utusan KSS.

Di sementara itu Camat Manganitu Julian Pesik SSTP turut bersyukur atas kelancaran pelaksanaan lomba yang telah di laksanakan jumat mala ini.

“Syukur kepada Tuhan pelaksanaan Lomba Bintang Vokalia dalam Rangkaian 2nd CHRISTMAS CELEBRATION 2022 boleh terlaksana dengan baik,” katanya.

Tidak hanya itu, dirinya mengapresiasi kepada semua stake holder yang telah mendukung kegiatan yang bertajuk 2nd Christmas Celebration ini.

“Terima kasih bagi seluruh pihak yang telah berpartisipasi dan turut mensukseskan kegiatan ini, Tim Juri, Para Peserta, baik dari Manganitu maupun luar Manganitu, Komunitas Sangihe Singer, MC, Penonton, Publikasi, Keyboardist dan semua pihak yang terlibat di dalamnya,” ungkapnya.

Ia berharap pelaksanaan lomba tersebut bisa menjadi sebuah motifasi untuk terus mengembangkan minat dalam bidang kesenian.

“Biarlah hasil yang didapat pada ajang ini dapat menjadi dorongan untuk terus mengembangkan minat bakat, sesuai talenta yang ada,” kata Pesik sembari memberi selamat kepada para Pemenang di Masing-masing Kategori.

“Sampai Ketemu di Ajang selanjutnya,” tukas pencentus Pentas Seni Budaya Maobungang ini.

Baca Juga:  ROR Melayat Almarhum Mayjen (Purn) Avianto Saptono

Pos terkait