Pnt. Caroll Senduk Ikut Ibadah Doa Puasa GMIM

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota Tomohon Caroll J.A. Senduk SH mengajak untuk  saling mendoakan dalam berbagai hal.

“Dan berharap bangsa kita, daerah dan kita semua sebagai masyarakat terus diberkati Tuhan,” ujar Wali Kota Wali saat menghadiri ikut dalam ibadah doa puasa GMIM yang dirangkaikan dengan perayaan menyambut Natal Yesus Kristus, di gedung gereja GMIM Kakaskasen Pniel Wilayah Kakaskasen, Sabtu (17/12/2022)..

Penatua Caroll Senduk yang hadir bersama Ketua TP PKK Pnt drg Jeand’arc Senduk Karundeng berharap melalui ibadah doa puasa GMIM serta perayaan menyambut Natal saat ini akan mempererat sinergitas dan menjadi pijakan peningkatan kehidupan beriman, menjadi teladan dan meneladani Kristus dalam kehidupan kita semua.

“Dalam menyambut Natal Yesus Kristus, semoga ada damai suka cita bagi kita semua. Atas nama Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan selamat menyambut Natal Yesus Kristus dan selamat menyongsong Tahun Baru,” ucapnya.

Ibadah yang dipimpin Khadim Pdt Dr Adolf K Wenas, selaku Wakil Ketua Bidang Hubungan dan Kerja Sama BPMS GMIM turut  diikuti unsur BPMW, BPMJ, para pendeta, guru agama, vikaris pendeta, diaken dan penatua, Komisi Pelayanan Doa dan Penginjilan Wilayah dan Jemaat serta jemaat.

Baca Juga:  HAG: Kampanye ROR-RD Bersih Money Politic

Pos terkait