2nd Christmas Celebration di Kunci Ibadah Natal Kecamatan

natal bersama
Camat Manganitu Julian Pesik SSTP bersama Staf Khusus Pj Bupati Jefri Tilaar, Ketua TP.PKK Kab, Ketua BAMAG Kab dan Pemenang Lomba Bintang Vocalia.

Tahuna, MANADONEWS.CO.ID – Rabu (21/12/2022) menjadi hari puncak 2nd Christmas Celebration di tandai dengan ibadah natal se kecamatan bertempat di BPU Maobungang.

Camat Manganitu Julian Pesik S.STP mengaku bersyukur atas semua kelancaran pelaksanaan kegiatan.

Bacaan Lainnya

“Syukur kepada Tuhan seluruh rangkaian kegiatan 2nd CHRISTMAS CELEBRATION 2022 boleh terlaksana dengan baik. Mulai dari Jalan Sehat, Fun Badminton, Gelar Pangan Murah, Pengobatan Gratis, hingga puncaknya pada Perayaan Natal Bersama,” ungkapnya.

Selain itu, dirinya juga mengapresiasi Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan yang telah menyampaikan sambutan pemerintah.

“Selaku Camat kami menyampaikan terima kasih kepada Pj. Bupati Kepulauan Sangihe di tengah padatnya agenda kerja boleh hadir dan menyampaikan Sambutan,” sebutnya.

Ia juga mengapresiasi kehadiran Ketua BAMAG Kabupaten Sangihe yang sudah hadir sekaligus memberikan sambutan pada ibadah natal Bersama se kecamatan.

“Terima kasih kepada ketua BAMAG Sangihe yang juga hadir menyampaikan sambutan, terima kasih kehadiran Ketua

TP PKK Kabupaten bersama Staf khusus Bupati Jefri Tilaar,” ujarnya.

Tidak hanya itu, ia juga juga mengapresiasi atas sinergitas Forkopimca dan mitra kerja yang sudah bersama-sama

mensukseskan 2nd Chrismat Celebration.

“Terima kasih kepada rekan-rekan Forkopimca kecamatan, Kepala Puskesmas, Mitra kerja para pendamping dan penyuluh, Para Kapitalaung, ketua MTK, Ketua TP PKK Kampung. Tak lupa kami menyampaikan terima kasih atas dukungan Penuh dan Partisipasi Tim Kerja, BAMAG Kecamatan Manganitu, Para Ketua wilayah dan Resort Lintas denominasi, serta Para Pendeta, Gembala, Ketua Jemaat se-Kecamatan Manganitu, Para pendukung kegiatan, serta pelaksana ibadah dari Unsur GPDI Wilayah 114 Manganitu,” urainya.

Untuk agenda selanjutnya ia meminta unsur KGMPI sebagai pelaksana ibadah.

“Tahun lalu pelaksana ibadah dari unsur GMIST, Tahun ini dari unsur GPDI dan Tahun depan di agendakan dari

unsur KGMPI,” ucap Pesik.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan selama pelaksanaan 2nd Christmas Celebration Tahun 2022.

“Dalam pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan pastinya tidak lepas dari kekurangan. Saya atas nama tim kerja menyampaikan permohonan maaf jika ada hal yang kurang berkenan selama pelaksanaan kegiatan,” ungkapnya.

Dalam rangkaian ibadah Natal bersama juga di laksanakan Pencanangan dua Program sebagai inovasi Pemerintah Kecamatan Manganitu dan sebagai penjabaran dukungan program pemerintah daerah yaitu Program “GETAH PANGAN” atau Gerakan Ketahanan Pangan Manganitu, dan Program “GRAK BERACTING” atau Gerakan Bersama Cegah-Atasi Stunting.

“Saya mengajak serta memohon dukungan dari pimpinan gereja lintas denominasi untuk dapat menjabarkan program ini pada program pelayanan masing-masing tahun 2023,” pungkasnya.

 

Baca Juga:  Pejabat Kabupaten dan Kota Bisa Masuk Kabinet ODSK, Asal....

Pos terkait