Pesan Yeheskiel Panjaitan di Ibadah Perayaan Natal RSUP Kandou

Manado – Keluarga besar RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado, menggelar ibadah Natal Yesus Kristus, Kamis (29/12) di Gereja Lukas Oikumene RS Kandou.

Ibadah Natal kali ini mengambil tema “Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain” di pimpin oleh Pdt M.L Rindengan,STH.

Bacaan Lainnya

Plh Direktur Utama RSUP Kandou, dr Yeheskiel Panjaitan,SH, MARS, saat memberikan sambutan Natal mengatakan syukurnya, walaupun masih dalam status pandemi covid-19

“RSUP Kandou tahun 2022 boleh melaksanakan ibadah Natal untuk memperingati kelahiran Yesus Kristus sebagai juru selamat manusia,” ujar Yeheskiel Panjaitan.

Panjaitan menambahkan, ada banyak capaian capaian yang diraih sampai di penghujung tahun 2022, yang terkait dengan mutu pelayanan kesehatan, kelulusan akreditasi,serta menciptakan inovasi yang diakui oleh pemerintah.

“Itu serta merta karena kerja sama,kekompakan kita RSUP Kandou bersama pihak Unsrat Manado.Saya harapkan hal ini dapat ditingkatkan, dan pertahankan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Tim Dokter Jantung RSUP Kandou Sukses Lakukan Tindakan Pacu Jantung His Bundle

Dalam perayaan Ibadah Natal, Lanjut Panjaitan yang juga sebagai Direktur Pelayanan Medik Keperawatan dan Penunjang, dirinya sedikit mengutip firman dari pendeta, agar tetap selalu berada dalam naungan kasih Tuhan, jangan berbalik dari padaNya, karena hidup manusia senatiasa berada dalam kuasa Tuhan.

“Saat ini kita berada di penghujung tahun 2022, marilah semua mengoreksi diri masing masing untuk persiapan memasuki tahun yang baru,” tutur Panjaitan.

Diakhir sambutan panjaitan berpesan kepada semua tenaga kesehatan, agar melayanilah dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Saya titip sebuah ayat Alkitab terkait dengan buah buah Roh yang harus dipegang saat kita melayani masyarakat, yaitu kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan, penguasaan diri,” pungkasnya.

Turut hadir Rektor Unsart Manado Prof Dr Ir Berty Sompie MEng, bersama jajaran, para pejabat lingkup RSUP Kandou.

(***/BenyaminAlfonso)

 

Pos terkait