Orang-orang Ini Tiba-tiba Mendatangi Satgas Yonif Wiratama

Puncak Jaya – Suasana Rabu pagi tgl 04 Januari 2022, tiba-tiba sekelompok warga Distrik Pagaleme Kab. Puncak Jaya terdiri dari Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Adat (Todat), Tokoh Pemuda (Toda), Kepala Suku dan Unsur-unsur Petinggi Distrik Pagaleme Puncak Jaya mendatangi Kotis Kota Baru Satgas Yonif R 712/Wiratama.

Dalam kunjungan tokoh-tokoh ini, ada beberapa hal yang dibahas dgn Bapak Wiratama alias Dansatgas Letkol inf Madiyan Surya diantaranya mohon pelayanan kesehatan dari Pos karena masyarakat lebih percaya dengan kesehatan Satgas masyarakat langsung sembuh, menjaga keamanan wilayah distik Pagalime, masyarakat diberikan kesempatan olah raga di lapangan depan pos, merencana kerjasama bersama masyarakat membangun patok batas distik dan patok batas kampung, serta bekerja sama untuk kegiatan ibadah, keamanan dan kemaslahatan masyarakat Distrik Pagaleme di Puncak Jaya.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Danrem Mukhlis bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 131 PD Merdeka Gelar Baksos Berbagi Kasih

“Kami segenap unsur Pemerintahan di Distrik Pagaleme turut senang dengan disepakatinya rencana-rencana positif terkait keamanan dan pembangunan serta kegiatan kemasyarakatan di wilayah kami dengan Satgas Yonif R 712/Wiratama, kedepan akan banyak kegiatan yang bernilai positif dan memajukan yang akan kami laksanakan dengan satgas. Semoga Tuhan meberkati dan melancarkan rencana-rencana kami kedepan.” Ungkap Kepala Distrik Pagaleme Yotinus Wonda.

Diakhir pertemuan, Dansatgas Yonif R 712/Wt mengatakan ” Satgas siap membantu keinginan yang disampaikan para tokoh yang hadir, adapun tujuan Satgas ini hadir untuk membantu mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat, semoga dengan pertemuan ini kedepan Satgas dapat turut serta membangun untuk kebaikan dan perkembangan Distrik Pagaleme dan Puncak Jaya pada umumnya.

Turut hadir antara lain yaitu Kepala Distrik (Yotinus Wonda), Ketua Lembaga Masyarakat Adat (Timenus Wonda), Anggota LMA (Tikum Wonda), Kepala Suku (Bimber Telenggen), Anggota Pemuda (Kandas), Ketua Pemuda KP Igimbut (Gerakan Wonda), Satpol PP (Kumbo Wonda), ketua pemuda Lungwineri (Timenus Wonda), Sekretaris Kp. Lungwineri (Rante Teleggen), Kepala Kampung Iggibut (Yotinus Telenggen), Ketua Majelis Gereja Jerusalem Mulia (Denis Telenggen), dan
Sekretaris Majelis Gereja Baptis.

Baca Juga:  Eman pimpin FKUB Tomohon Kunjungi Badung.

(***Reginannlhy)

 

Pos terkait