Koordinasi Tiga Pilar di DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara

Manado, MANADONEWS.CO.ID – Sabtu, (18/03/2023) Ketua DPC PDI Perjuangan Sangihe Drs. Hironimus R. Makagansa, M.Si di Dampingi Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sangihe Ferdy Sondakh, SE, dan Anggota Fraksi PDI Perjuangan Sangihe Menghadiri Rapat Koordinasi Tiga Pilar PDI Perjuangan Sulawesi Utara bertempat di Kantor DPD Partai.

Rapat koordinasi di pimpin langsung Ketua DPD Olly Dondokambey di hadiri Kepala Daerah, Wakil Kepala Daerah, Anggota Legislatif, serta Perwakilan Struktural DPC se-Provinsi Sulawesi Utara.

Bacaan Lainnya

Koordinasi tiga pilar

Olly Dondokambey menyampaikan beberapa hal penting guna di lakukan oleh kader-kader di seluruh Kabupaten/Kota dalam rangka memenangkan Pemilihan Presiden serta Pemilihan Legislatif di Tahun 2024.

“Pentingnya soliditas di seluruh elemen Partai dalam menghadapi kontestasi Pemilu sehingga penting di lakukan Koordinasi Tiga Pilar,” jelas Ketua DPD yang juga Gubernur Provinsi Sulawesi Utara ini.

Dalam rapat koordinasi tiga pilar tersebut, juga di sosialisasikan aplikasi Media Pintar PDI Perjuangan yang merupakan salah satu alat perjuangan dan sumber berbagi informasi sesama anggota PDI Perjuangan, yang wajib di unduh oleh seluruh anggota dan kader di Provinsi Sulawesi Utara. (***/RikoTakaonselang)

 

Baca Juga:  Peringati HKN ke-56, Jajaran RSUP Kandou Berdialog Dengan Menkes RI

Pos terkait