Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaManado

Andrei Angouw Berbagi Kisah dengan Konjen Philipina yang Baru

×

Andrei Angouw Berbagi Kisah dengan Konjen Philipina yang Baru

Sebarkan artikel ini

Manado – Walikota Andrei Angouw menerima kunjungan Konsul Djenderal Philipina Ms Lolita B. Capco di ruang kerjanya, Rabu (12/7/2023).

Seperti diketahui, bahwa Ms Lolita B. Capco merupakan Konsul Philipina yang baru menggantikan Konsul sebelumnya Ms Angelica Escalona yang sudah dipindahkan ke Konsulat Djenderal Philipina di Toronto.

MANTOS MANTOS

Kehadiran Ms Lolita B. Capco ini ingin memperkenalkan diri sebagai Konsul Djenderal Philipina yang baru yang berkedudukan di Kota Manado sekaligus ingin bertukar pikiran dengan Walikota Andrei Angouw.

Pertemuan yang berlansung sangat hangat diawali dengan perkenalan pejabat Konsulat bersama tim pendamping.

Konsul Jenderal Capco sangat mengapresiasi kesempatan yang telah diluangkan oleh Walikota Andrei Angouw di tengah padatnya agenda dan kegiatan.

Baca Juga:  Kreativitas SDN 115 Manado Menggagas Musical Children of Nyiur Melambai

Konsul Jenderal Capco dan Walikota Angouw menjalin percakapan yang sangat akrab dan membagikan pengalaman perjalanan luar daerah dan tempat penugasan dari Konjen sebelum ke Manado.

Andrei Angouw menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Manado buat Konsul Lolita B. Capco.

Kepada Ms Lolita, Andrei Angouw menyampaikan secara umum aktifitas beliau selama ini, termasuk sebagai anggota legislatif Provinsi Sulut sebelum bertugas sebagai Walikota Manado.

Dia juga menyampaikan kondisi Kota Manado serta pelaksanaan pemerintah, pelaksanaan pembangunan dan sosial kemasyatakatan.

Keduanya saling bertukar pengalaman dan informasi dalam kaitan pelaksanaan pembangunan serta bagaimana nantinya ketika ada beberapa program yang bisa disinkronkan untuk kepentingan bersama baik untuk Kota Manado maupun pemerintah Philipina.

Baca Juga:  Tiga Warga Binaan Rutan Manado Dibebaskan, Asisten 1 Heri Saptono: Jangan Lagi Kembali ke Sini!

Terdapat beberapa hal yang ditanyakan Konsul Ms Lolita dan dijelaskan oleh Walikota.

Di akhir percakapan tersebut Konjen menyampaikan ucapan selamat kepada Walikota dan seluruh warga Kota Manado yang akan menyelenggarakan ulang tahun Kota Manado ke-400 pada 14 Juli 2023.

(***/Jrp)

 

Example 120x600