Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaManadoMinahasaOlahraga

Laga Perdana POPNAS Palembang Tim Basket Putra Sulut Taklukan Sulsel, Rommy Leke: Ini Modal Sangat Penting!

×

Laga Perdana POPNAS Palembang Tim Basket Putra Sulut Taklukan Sulsel, Rommy Leke: Ini Modal Sangat Penting!

Sebarkan artikel ini

PALEMBANG, MANADONEWS.CO.ID – Hasil memuaskan diraih tim basket putra Sulut di ajang POPNAS XVI Palembang, Sumatera Selatan.

Di laga perdana, tim basket putra yang berada di Pool B mampu mengatasi perlawanan tim basket putra Sulawesi Selatan (Sulsel).

MANTOS MANTOS

Berlangsung dengan tempo yang tinggi saling saling melakukan penetrasi mulai kuarter pertama hingga empat, tim basket putra Sulut menutup laga dengan keunggulan tipis 55 – 54.

“Tim bermain sangat apik dan kompak, sehingga mampu mengimbangi bahkan mengungguli tim lawan,” ujar Manajer tim basket Sulut Rommy Leke SE, M.Si.

Kemenangan ini, kata Rommy Leke, menjadi modal penting guna menjalani laga – laga selanjutnya.

“Masih ada dua pertandingan lainnya tetapi bagi saya kemenangan yang diraih hari ini menjadi pemicu semangat juang bagi tim basket putra kita,” ucap Rommy Leke yang juga Anggota DPRD Kabupaten Minahasa itu.

Baca Juga:  Menunggu Realisasi Keputusan Gubernur tentang Pemberian Bantuan bagi Para Mantan Gubernur, Mantan Wakil Gubernur dan Janda/Dudanya

Ketua Komisi III itu berharap poin plus yang ditorehkan hari ini akan terus berlanjut pada laga – laga selanjutnya.

“Saya mengajak kepada seluruh komponen Sulut untuk terus mendoakan dan memberikan dukungan moril buat anak – anak kita yang berjuang di cabang olahraga basket demi membawa mengharumkan daerah Sulut di POPNAS Palembang saat ini,” pinta Leke yang tercatat sebagai Bacaleg PDI Perjuangan Dapil 6 (Pineleng – Tombulu) itu.

Di pool B tim basket putra Sulut akan bersaing dengan tim – tim tangguh dari DKI Jakarta, Sulsel dan Kalimantan Barat.

Example 120x600