Caroll Senduk Janjikan Insentif Kader KB Naik Tahun Depan

Wali Kota Caroll Senduk saat diwawancarai wartawan usai kegiatan (Foto: manadonews/Yunita)

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota Tomnohon Caroll J. A. Senduk SH memastikan program Pemerintah Kota buat para ibu muda berjalan dinamis.

“Program itu berupa pemberian makanan tambahan dan berlaku bagi para ibu sejak hamil sampai melahirkan,” terang Caroll Senduk kepada wartawan usai Kegiatan Operasional Pembinaan Tenaga Lini Lapangan Kota Tomohon, bertempat di Anugerah Hall, Rabu (15/11/2023).

Bacaan Lainnya

Sementara untuk para Kader KB, Wali Kota memastikan juga tentang kesejahteraan mereka dengan menaikan insentif tahun depan.

“Para kader KB pun akan terus diikutsertakan dalam program pelatihan dan pembinaan seperti hari ini,” ucap Caroll Senduk yang juga selaku Pembina Kencana.

Pada kegiatan yang diselenggarakan oleh DPKB Kota Tomohon itu Wali Kota turut menyerahkan bantuan kepada dua ibu hamil.

Dalam sambutannya Wali Kota menyebutkan 382 kader KB yang ada di Kota Tomohon adalah motor penggerak utama guna mempercepat pencapaian Bangga Kencana (Keluarga Berencana).

Baca Juga:  Rayakan HUT ke- 74 Megawati, PDI Perjuangan Kota Tomohon Gelar Penghijauan di Gunung Mahawu

“Saya berbangga dan bersyukur melihat seangat para ibu kader KB dalam melayani,” ucapnya.

Jalannya kegiatan dipenuhi dengan kata – kata motivasi dari Wali Kota kepada seluruh kader KB diselingi dengan canda tawa sebagai wujud dari rasa kebersamaan.

Pos terkait