Example floating
Example floating
BeritaSulawesi Tengah

Prajurit Raksa Tama Rame Rame Berpartisipasi Dalam Aksi Donor Darah di Hari Juang TNI AD

×

Prajurit Raksa Tama Rame Rame Berpartisipasi Dalam Aksi Donor Darah di Hari Juang TNI AD

Sebarkan artikel ini

PALU,MANADONEWS.CO.ID– Prajurit 711/Raksa Tama ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh Komando Resor Militer (Korem) 132/Tadulako, Selasa (12/12/2023) di aula Manggala Sakti Makorem 132/Tadulako, Palu.

Kegiatan donor darah tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat ke-78 tahun 2023, dengan melibatkan kurang lebih 200 prajurit yang ada di wilayah teritorial Korem 132/Tadulako. Serta membantu mengumpulkan dan menjaga persediaan darah bila suatu saat diperlukan.

MANTOS MANTOS

Danyonif 711/Raksa Tama Letkol Inf Andi Irsan melalui telepon genggamnya menyampaikan bahwa, kegiatan donor darah merupakan suatu kegiatan yang mulia dan sangat berarti karena setetes darah yang kita berikan dapat membantu kelangsungan hidup seseorang yang membutuhkan.

Baca Juga:  Camat Lolak Gagas Program ' Gemar Terapi Desa '

“Sebanyak 25 prajurit 711/Raksa Tama terlibat langsung dalam kegiatan donor darah yang merupakan aksi sosial dan sebagai bagian dari kewajiban TNI khususnya dalam mengatasi kesulitan rakyat,” kata Andi.

Ditambahkannya, prajurit TNI sebagai garda terdepan berperan penting dalam kegiatan sosial dan ini sebagai wujud nyata bentuk kepedulian prajurit Batalyon Infanteri 711/Raksa Tama.

“Kegiatan ini selain berguna dan bermanfaaf bagi kesehatan tubuh prajurit, juga dapat menunjang tugas dan tanggung jawab prajurit sebagai penjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” pungkas Danyonif 711/Raksa Tama.

Kegiatan ini dihadiri oleh Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto, Kasrem 132/Tadulako Kolonel Czi Bambang Pranowo, para Kasi Kasrem 132/Tadulako, Dandenkesyah 13.04.02 Palu Letkol Ckm Teguh Ismanto dan tamu undangan. (Regwilnnlhy)

Baca Juga:  Sahaya : Pendaftaran Seleksi Terbuka Sekda Kotamobagu Diperpanjang

 

Example 120x600