Ibadah Pra Natal Polsek Pineleng, Kapolsek: ‘Kasih Kristus Wujudkan Pemilu Damai’

PINELENG, MANADONEWS.CO.ID — Keluarga Polsek Pineleng bersama Bhayangkari melakukan ibadah menyambut Natal yang dipimpin Ketua BPMJ Wilayah Pineleng Ibu Pdt. Grace Rumengan Ngantung M.Th, Sabtu 16/12-2023 bertempat di Polsek Pineleng.

Dalam khotbahnya, Ibu Pdt mengajak Kita mengikuti keteladanan Tuhan kita Yesus Kristus,” sebagaimana kita menerima berkatnya, kita juga sebagai orang percaya hendaknya meneladaninya, baik dalam tugas pangilan dan maupun dalam keluarga kita,” ujar Ibu Pdt.
Dilanjutkannya, Dengan menyambut kelahiran Putera Allah hendaknya kita dengan tulus hati menerima Dia yang akan datang masuk dalam hati kita. Supaya Damai Natal Tahun ini memberi kesan yang baik dalam kerukuna  satu keluarga Polsek Pineleng,” imbuhnya.

Dengan mengangkat tema, “Dengan Kasih Kristus dan Damai Natal Kita Tingkatkan Kerukunan dalam mewujudkan Pemilu Damai Tahun 2024”. Ibadah Natal Polsek pineleng boleh berjalan dengan baik adanya.

Camat Pineleng, Drs. Jonly HS Wua MM dalam sabutanya, ini menjadi momentum mulia, karena selama menjabat Camat Pineleng suda kurang lebih 7 Kapolsek telah bersama sama dalam Forkopimcam baru kali ini dibuat Ibadah Natal seperti ini,” Terus terang kurang lebih 12 tahun menjadi Camat, baru kali pertama diundang dalam ibadah Natal seperti ini di Polsek Pineleng, maka dari itu salut degan Bpk Kapolsek Iptu Ronald, ” Ujar Camat Pineleng.
Lanjutnya, pada kesempatan ini juga saya mengajak kepada TNI/Polri untuk bekerja sama selalu dalam menjalankan tugas, “kiranya dalam memasuki tahun Politik 2024, kita bergandengan bersama dalam melakukan ketertiban dan keaman di wilayah kecamtan pineleng,” terang Wua.

Baca Juga:  Wawali Kotamobagu Menghadiri Forum Perangkat Daerah dan Penyusunan RKPD Tahun 2020

Sementara itu, Danramil Pineleng, Kapten CHB Albert Lengkoan, menambahkan, kiranya dalam persaudaraan kita jaga terus kerukunan yang suda tercipta ini baik TNI dan Polri adalah kita sama sama Mitra kerja, kiranya terus bergandengan tangan berama pemerintah kita jaga berasama keamanan ini,” tegas Danramil.

Sebagai penutup, Kapolsek Pineleng, Iptu Ronald Hinonaung mengatakan, Ada rasa syukur dengan kegitan ini, ” kita buat ini semata mata meneladani Yesus Kristus, sebagaimana Ia hadir di dunia ini, hanya dengan meminjam tempat lahir, dia hidup dengan meminjam sana sini, sehinga bayak orang yang berkorban deminya, sama halnya kegiatan Natal yang dibuat ini, banyak orang yang ikut mengorbankan diri tenaga dan waktu, sehinga ibadah Natal ini boleh berjalan denga  baik, ” ujar Kapolsek. lanjutnya dengan begitu terlaksanalah kegiatan mulia ini, Selamat Natal 2023, dan Selamat Menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2024. Tuhan Yesus memberkati kita sekalian,” terang Hinonaung.

Turut Hadir, Mewakili Kapolres Manado, Sekcam Pineleng Audy Pungus SSTP, MM, Hukumtua Desa Pineleng Satu Timur Stenly Lasut, Hukumtua Pineleng Dua Hengky Tangapo, jajaran Polsek Pineleng, Jajaran TNI AD Koramil Pineleng, toko Agama, toko Masrarakat, Hamba Tuhan Pendeta dan Imam Masjid dan yang mewakili, undangan yang hadir. (Rocky)

Baca Juga:  Umarudin Amba Bicara Aturan yang Harus di Patuhi ASN di Bolmong

Pos terkait