Example floating
Example floating
AgamaMinahasaPemerintahan

HUT Desa Wintas Ke-22 Tahun Dirangkaikan Dengan Natal Bersama

×

HUT Desa Wintas Ke-22 Tahun Dirangkaikan Dengan Natal Bersama

Sebarkan artikel ini

MINAHASA, MANADONEWS.CO.ID — Pemerintah Desa Winangun Atas (Wintas) Kecamatan Pineleng bersyukur atas HUT Desa ke 22 Tahun sekaligus dirangkaikan dengan Natal Bersama Perangkat Desa yang di gelar di Gedung Gerdeja Yobel Winangun Atas, Kamis (28/12-2023).

Perayaan di mulai dengan ibadah yang dipimpin Pdt. Syerly Langi Angel, STh.

MANTOS MANTOS

Hukum Tua Desa Winangun Atas Theo Alfan Herwanto dalam sambutan mengatakan, kiranya dalam HUT ke 22 tahun Desa Wintas ini, semua kenerja dari perangkat desa lebih giat lagi, serta dapat memberikan contoh baik kepada masyarakat ” saya berharap semua perangkat desa dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik adanya, ujar Herwanto.

Baca Juga:  Olly Ajak Masyarakat Sulut Gemar Menanam

ditambakan, memasuki tahun politik 2024 nanti, kiranya masyarakat Wintas dapat saling menjaga kerukunan serta keamanan yang ada di desa supaya tercipta situasi kodusif.” harapan saya kiranya masyarakat dan pemerintah agar supaya saling mengingatkan dan selalu menjaga agar desa kita tercinta ini selalu aman dan damai . atas nama peribadi, pemerintah dan keluarga saya ucapkan Selamat Natal Yesus Kristus dan Selamat Tahun Baru 2024.” tutupnya.pemberihan syaloom Natal kepada Camat Pineleng Oleh Hukum Tua Desa Wintas.

turut hadir dalam perayaan, Camat Pineleng Jonly Wua, Sekcam Audy Pungus, Kapolsek Pineleng Iptu Ronald Hinonaun, selurun pernagkat Desa, BPBD, serta toko agama, toko masyarakat.

(Rocky)

Example 120x600