Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaManado

Dua Jenderal TNI-Polri Bertemu, Komitmen Jaga Keamanan di Sulut

×

Dua Jenderal TNI-Polri Bertemu, Komitmen Jaga Keamanan di Sulut

Sebarkan artikel ini

MANADO,MANADONEWS.CO.ID– Dalam rangka mempererat sinergitas antara TNI-Polri khususnya Kodam XIII/Merdeka dan Polda Sulut, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R Jatmiko menerima kunjungan dari Kapolda Sulut yang baru, Irjen Pol Yudhiawan Wibisono, Senin (8/1/2024) di Markas Kodam XIII/Merdeka.

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav Mujahidin mengatakan, dalam kesempatan tersebut Pangdam XIII/Merdeka yang didampingi Asintel Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Kav Muhammad Syarifudin, Waasops Kasdam XIII/Merdeka Letkol Inf Lawdewick dan Wakapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Sitompul menyambut kedatangan Kapolda Sulut beserta rombongan pejabat Polda Sulut.

MANTOS MANTOS

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi sekaligus perkenalan diri Irjen Pol Yudhiawan Wibisono sebagai pejabat Kapolda Sulut yang baru,” kata Kapendam.

Baca Juga:  Danrem Bersama Ketua Persit Koorcabrem Santiago Hadiri Penanaman Mangrove di Wilayah Kodam Merdeka

Dikatakan Kapendam, bahwa pertemuan antara Pangdam XIII/Merdeka dan Kapolda Sulut membahas sejumlah isu strategis salah satunya adalah meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta kondusifitas di wilayah Provinsi Sulut terutama memasuki pesta demokrasi atau Pemilu 2024.

“Pentingnya kerja sama yang lebih erat antara TNI-Polri guna memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 serta pembangunan di Provinsi Sulut,” pungkas Kolonel Kav Mujahidin.

Sementara itu, Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan Wibisono mengatakan, komitmen nya untuk membangun koordinasi yang kuat antara TNI-Polri.

Dalam menghadapi Pemilu 2024 kerja sama yang baik antara TNI-Polri adalah kunci keberhasilan dalam menghadapi tugas, guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca Juga:  Jelang Pemilu, Pangdam Merdeka Gelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat di Wilayah Korem Tadulako

“Sebagai orang baru di Provinsi Sulut, saya mohon dukungan dari Pangdam XIII/Merdeka dan jajarannya untuk membantu Polda Sulut dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah Provinsi Sulut,” ujar Kapolda Sulut. (Regwilnnlhy)

 

 

Example 120x600