Example floating
Example floating
Pemerintahan

Sosok Berty Kapojos Kader Berprestasi PDIP di DPRD Sulut

×

Sosok Berty Kapojos Kader Berprestasi PDIP di DPRD Sulut

Sebarkan artikel ini

Manado – Berty Kapojos yang dipercayakan sebagai Ketua Komisi 3 DPRD Sulut adalah sosok yang teruji di lembaga legislatif dan memiliki pengalaman.

Diketahui, sebelum ke DPRD Sulut, Berty Kapojos sempat menjabat Ketua DPRD Minahasa Utara selama dua periode.

MANTOS MANTOS

Kapojos yang juga Wakil Ketua DPD PDIP Sulut, mengajak masyarakat Minut agar tegak lurus memenangkan pasangan Capres-Cawapres, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Hal tersebut disampaikan Berty Kapojos saat memberikan orasi politik di hadapan ribuan pendukung dan simpatisan PDIP dalam kampanye terbatas Dapil Kauditan-Kema di Desa Tontalete, Jumat (19/1/24) lalu.

“PDIP adalah partai yang telah banyak memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui wakil rakyat di lembaga DPRD. Mari torang satu hati, dan jangan saling gontok-gontokan di lapangan. Kita semua tegak lurus menangkan GAMA dan gotong royong menangkan PDI Perjuangan di Kabupaten Minahasa Utara dan Provinsi Sulawesi Utara,” tegas sosok yang dikenal dekat dengan semua kalangan masyarakat.

Baca Juga:  OD-SK Hadiri Launching Tomohon International Flower Festival di Jakarta

Dia pun mengakui, bahwa sebagai kader PDIP, dirinya selalu mengawal pembentukan Perda yang berpihak kepada masyarakat, mengawal proses penganggaran yang menjadi aspirasi masyarakat dan selalu melakukan pengawasan terhadap kinerja pemerintahan, sebab itu merupakan fungsi dari anggota DPRD.

“Saya telah 3 kali dipercayakan masyarakat di lembaga DPRD. 2 kali di DPRD Minut sebagai ketua dewan, dan saat ini masih duduk sebagai anggota DPRD Sulut sebagai ketua komisi 3,” tukas Kapojos. (***/Jrp)

 

Example 120x600