Momen HUT ke- 179 GMIM Pniel Kakaskasen Ini Kata Wali Kota Tomohon

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota Tomohon Caroll J. A. Senduk SH bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk – Karundeng menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun ke-179 Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel, Minggu (28/01/2024).

Ibadah yang dipimpin oleh Ketua BPMW Kakaskasen Pdt. Julien Sagai – Karwur S.Th juga selaku Ketua BPMJ GMIM Kakaskasen Pniel itu diawali dengan Tarian Maengket Kelompok Pelayanan Lanjut Usia.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah, selamat Hari Ulang Tahun ke-179 Jemaat Kakaskasen Pniel. Sejarah Perjalanan 179 tahun tentu banyak pergumulan tapi yang pasti, karena keberkatan anugerah dari Tuhan sehingga jemaat di sini boleh merayakan ulang tahun ke-179 tahun,” kata Wali Kota Caroll Senduk mengawali sambutannya.

Kata Wali Kota jemaat GMIM Pniel Kakaskasen sudah melahirkan jemaat-jemaat pemekaran, seperti Kakaskasen Maranatha, Kakaskasen Eben Heizer dan Kakaskasen Baitel.

“Dalam perjalanan jemaat pasti banyak pergumulan, tantangan, cobaan, tapi yang pasti kita yakini semua dalam tuntunan dan kasih Tuhan,” ucap Wali Kota.

Baca Juga:  Gubernur Olly di LMD I dan Muswil XI BKPRMI Sulut: Tingkatkan Kualitas Dakwah

Caroll mengajak jemaat Pniel terus mendoakan dan bersinergi dengan Pemerintah membangun Kota Tomohon untuk keberlangsungan pemerintahan dan keberlangsungan Kota Tomohon.

Pemerintah Kota Tomohon memprogramkan program-program unggulan di mana program ini dari orang lahir,sampai orang meninggal. Ibu-ibu hamil mau melahirkan gratis, sekolah gratis tapi di sekolah negeri, Sampai tua dapat insentif. Ya, tentu ini pasti akan meringankan masyarakat, ini merupakan Program unggulan yang ada di Kota Tomohon.

“Dalam waktu dekat, Negara kita termasuk Kota Tomohon akan mengadakan pesta demokrasi. Jadi, diimbau seluruh masyarakat ikut terlibat dan ini menjadi kewajiban sebagai Warga Negara Indonesia, warga Kota Tomohon agar menggunakan hak pilih kita,” pintanya.

Ibadah yang ditandai dengan pemasangan dan peniupan lilin HUT ke- 179 ini turut dihadiri oleh BPMJ GMIM Kakaskasen Pniel, para pendeta, guru agama, pegawai gereja, kostor, penatua, diaken serta jemaat kolom 1-32, para pendeta jemaat yang pernah melayani di GMIM Kakaskasen Pniel, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs. Johny Runtuwene DEA, Ketua KNPI Kota Tomohon Karlheinz Senduk SH, Ketua Panitia HUT ke-179 tahun GMIM Kakaskasen Pniel Diaken Vence Mandagi ST bersama seluruh panitia Rayon Bukit Zaitun, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

Baca Juga:  Ditangan Olly,Sulut Bakal Kembali Kebanjiran Investasi Bernilai Triliunan Rupiah

Pos terkait