Orasi di Kampanye Dapil Tondano Raya, RD: Jangan Lupa 14 Februari Dukung Ganjar – Mahfud

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa sekaligus Calon Anggota DPRD Provinsi Sulut Dapil Minahasa – Tomohon Dr(HC). Robby Dondokambey S.Si, MM. MAP mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam memilih dan siapa yang dipilih.

“Capres Ganjar Pranowo sudah berpengalaman luar biasa dan mapan, demikian pula Cawapres Mahfud MD,” tandas Caleg nomor irut 1 itu saat berorasi di Kampanye Terbuka PDI Perjuangan Dapil Minahasa 1 (Tondano Raya), Senin (29/01/2024).

Bacaan Lainnya

Di hadapan ribuan massa yang memadati lokasi kampanye Robby Dondokambey membacakan 9 Program Prioritas Ganjar – Mahfud ; a) KTP Sakti b) fakir miskin akan di kuliahkan c) Akan dibangun Sekolah untuk siswa-siswa yang kurang mampu. d) Hutang macat nelayan di Bank akan dihapus. e) Siswa SD s/d SMA akan diberikan HP gratis. f) Guru Mengaji akan diberikan gaji. g) Di setiap Desa Akan dibangun Puskesmas dan satu perawat. h) Semua Kader akan diberikan uang saku.

Baca Juga:  RD Ingatkan Hasil Uji Kompetensi Tentukan Pos Jabatan

“Kami berterima Kasih kepada teman – teman yang mempunyai suara terbanyak dan jangan lupa tanggal 14 Februari 2024 dukung Ganjar – Mahfud dalam memenangkan Pemilu 2024,” pungkasnya.

Kampanye dihadiri Caleg DPR RI Rio Dondokanbey, para caleg DPRD Sulut dapil Minahasa Tomohon, para Caleg DPRD Minahasa Dapil 1 dan para Caleg DPRD Minahasa.

Penulis: Fian Kaunang

Pos terkait