Aksi Kemanusiaan Jeane Laluyan Selalu Menyentuh Kalbu

MANADO, MANADONEWS.CO.ID – Calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Dapil Kota Manado dari PDI Perjuangan Jeane Laluyan terus menggeliat menjumpai warga konstituen. Selain bersosialisasi Caleg nomor urut 5 itu sekaligus melancarkan aksi kemanusiaan.

Seperti saat melakukan sosialisasi secara maraton di Kelurahan Bumi Nyiur, Tikala Kumaraka(Tikum), Teling/Karona dan Malalayang, Senin (29/01/2024), srikandi Moncong Putih itu menyerahkan bantuan sosial berupa Kursi Roda buat salah satu warga.

Bacaan Lainnya

Bagi perempuan yang dikenal sangat menjunjung tinggi nilai – nilai sosial itu, setiap kesusahan masyarakat adalah kesusahan juga buat dirinya sebagai wakil rakyat (Saat ini beliau masih tercatat sebagai Anggota DPRD Manado) terlebih sebagai pribadi manusia.

“Hal ini sudah menjadi rutinitas saya selaku wakil rakyat dan memang menjadi sebuah kewajiban moril bagi diri saya,” ungkap Caleg nomor urut 5 yang selalu mendapat sambutan hangat warga setiap kali bersosialisasi itu.

Baca Juga:  Masuk Divisi Humas, Victor Rarung Siap All Out untuk GABSI Sulut

Figur yang terkenal dengan sikap kritis dan berani menyuarakan keadilan dan kebenaran itu berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban keluarga dan si penerima.

“Saya melakukan ini karena saya adalah pribadi yang mempunyai rasa empati terhadap sesama, siapapun dia dengan latar belakang apapun,” tukasnya.

Jeane merasa bersyukur apabila boleh diberi kesempatan saling berbagi dengan sesama warga, khususnya di Kota Manado.

Tak lupa Jeane Laluyan kembali meminta doa dan dukungan bagi dirinya yang maju sebagai Caleg Provinsi Dapil Kota Manado nomor urut 5 serta mengajak warga memenangkan Ganjar – Mahfud sebagai Presiden – Wakil Presiden Indonesia periode 2024 – 2029 pada pencoblosan tanggal 14 Februari mendatang

“Ibu Jeane memang sangat dikenal mempunyai jiwa sosial yang tinggi, selain selama ini kami mengenalnya sebagai sosok perempuan yang sangat gigih memperjuangkan kepentingan masyarakat,” ungkap warga.

Mereka pun mengaku sangat tersentuh dan bersyukur memiliki wakil rakyat seperti Jeane Laluyan dengan kepemilikan jiwa kemanusiaan yang tinggi, pun selalu konsen hadir di tengah – tengah masyarakat.

Baca Juga:  Jurnalis Minut Aksi Damai, Tuntut Bupati Minut Copot Theodorus Lumingkewas

Penulis: Fian Kaunang

Pos terkait