Example floating
Example floating
ADVETORIAL

Rinny Tamuntuan Hadiri Ibadah Syukur HUT Jemaat Hermon Mandoi

×

Rinny Tamuntuan Hadiri Ibadah Syukur HUT Jemaat Hermon Mandoi

Sebarkan artikel ini

Tahuna, MANADONEWS.CO.ID – Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan menghadiri ibadah Syukur di Kampung Mandoi Kecamatan Tabukan Selatan.

MANTOS MANTOS

Dalam sambutannya ia menyebut bahwa Perjalanan panjang GMIST Jemaat Hermon Mandoi bahkan masyarakat telah meninggalkan sejumlah catatan penting bagi kehidupan jemaat dan kampung.

“Menjadi doa dan harapan kita bersama bahwa dengan meneladani kasih Allah yang telah dahulu di curahkan di tengah jemaat dan masyarakat kampung ini maka jemaat di ajak untuk hidup dalam kasih, dalam rukun dan damai karena kedamaian kita dapat menyatukan segala keanekaragaman  potensi untuk semakin membangun jemaat dan kampung ini,” katanya.

Selain itu, syukur dan sukacita saat ini kata Pj Bupati tidak sekadar untuk merayakan bertambahnya usia, tetapi lebih dari itu. Hendaknya kita jadikan momentum yang berharga ini untuk melakukan instrospeksi dan evaluasi dalam membangun jemaat bahkan kampung ini.

“Selaku pimpinan daerah melalui kesempatan ini saya mengajak kepada kita sekalian untuk terus bergandengan tangan memberikan kontribusi yang positif sesuai dengan profesi, tugas dan tanggungjawab demi kemajuan Pembangunan di daerah ini,” sebutnya.

“Selamat merayakan hari ulang tahun yang ke 92 GMIST Jemaat Hermon Mandoi  dan selamat hari ulang tahun ke 57 kampung Mandoi,” tukas Tamuntuan Senin (18/03/2024).

(Advetorial)

Baca Juga:  ADVETORIAL: Bupati Minut Joune Ganda Resmikan Ruangan ICCU RSUD Maria Walanda Maramis
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *