Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaNusa UtaraPolitikSangihe

Pilkada Sangihe Deretan Nama Ini Intens Dibicarakan Internal PDI Perjuangan

×

Pilkada Sangihe Deretan Nama Ini Intens Dibicarakan Internal PDI Perjuangan

Sebarkan artikel ini

TAHUNA, MANADONEWS.CO.ID – Siapa sosok yang bakal diusung oleh PDI Perjuangan pada Pemilihan Bupati(Pilbup) Kabupaten Kepulauan Sangihe 2024 belum ada kepastian.

Hal itu diperkuat dengan pernyataan Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara(Sulut) Olly Dondokambey, Senin (06/05/2024) kemarin.

MANTOS MANTOS

Kepada sejumlah wartawan Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan itu baru membeberkan sejumlah figur papan satu dan atau duet seperti untuk Kota Bitung(Maurits Mantiri/incumbent), Kota Tomohon(Caroll Senduk/incumbent), Kabupaten Minahasa Utara(Joune Ganda-Kevin Lotulung/incumbent), Kota Manado(Andrei Angouw-Richrad Sualang/incumbent), Kabupaten Bolaang Mongondow(Limi Mokodompit/Pj. Bupati), Kabupaten Minahasa Tenggara(Ronald Kandoli), Kabuoaten Minahasa Selatan(Franky Wongkar/incumbent).

Sementara untuk Kabupaten/Kota lainnya, termasuk Kabupaten Kepulauan Sangihe belum diekspos oleh Olly.

Khusus untuk Sangihe sejauh ini nama – nama seperti Drs. H. R. Makagansa(Ketua DPC Sangihe, mantan Bupati Sangihe), dr. Andi Silangen(Ketua DPRD Sulut), Ferdy Sondakh SE(Sekretaris DPC, Wakil Ketua DPRD Sangihe) dan Rini Tamuntuan(Pj. Bupati Sangihe) menjadi yang paling santer dibicarakan di internal partai besutan Megawati Soekarnoputri itu, baik untuk papan satu maupun papan dua.

Baca Juga:  Permendag Wajibkan Peretail 30 Persen UMKM, Jems Tuuk: Belum Dilakukan, Dinas Perdagangan Mati

Fian Kaunang

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *