TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Menindaklanjuti aduan pelanggan tanggal 8 November, pihak PDAM Kota Tomohon langsung menuju lokasi guna melakukan perbaikan.
Dikatakan Dirut PDAM Tomohon Adrian Ngenget petugas melakukan perbaikan dengan dibalut sementara untuk storing di dekat bak tua.
“Ada pengaduan di Kelurahan Walian Dua yakni storing, sudah selesai diperbaiki,” ucap Adrian.
Perbaikan juga dilakukan di hari yang sama menindaklanjuti pengaduan pelanggan a/n. I Rumimpet, juga a/n. Audy Rompis di Kakaskasen Dua yang airnya keluar sangat kotor sudah selesai di perbaiki.
“Untuk pengaduan pelanggan a/n. Stefen Tangkawarow di jalan lingkar timur Kakaskasern Dua sudah selesai di perbaiki,” ujarnya.
Gerak cepat yang diambil petugas, kata Adrian, merupakan wujud dari komitmen PDAM Kota tomohon memberikan pelayanan optimal bagi pelanggan.