Selamat Jalan Drims Sampai Jumpa di Yerusalem Baru

  • Whatsapp

1Amurang – Kabar duka kembali menyelimuti wartawan Biro Minahasa Selatan. Yandri “Drims” Moningka (48)  wartawan SKH Media Sulut berpulang, Selasa (29/3/2016) sekitar pukul 6.10 Wita di RS Prof Kandouw Malalayang Manado.

Kepergian Drims untuk selama-lamanya menimbulkan duka yang dalam kepada rekan-rekan wartawan baik yang ada di pos liputan biro Minsel maupun di pos-pos liputan daerah lain di Sulut.

“Kami sangat berduka dan merasa kehilangan seorang teman yang baik. Drims cepat sekali akrab dengan orang lain karena dia memiliki pergaulan yang luas. Dalam hal berbagi berita dia juga tidak pelit. Dia teman yang bisa diandalkan,” ujar Charles Ruru wartawan media online didampingi beberapa wartawan lainnya.

Ungkapan turut berdukacita juga disampaikan oleh Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu, SE melalui Kabag Humas dan Protokol Pemkab Minsel, Franky Mamangkey, S.Sos.

“Ibu Bupati dan segenap jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Alm Yandri Moningka, wartawan Surat Kabar Harian Media Sulut. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan oleh Tuhan,” ujar Mamangkey kepada wartawan, tadi sore diruang kerjanya.

Baca Juga:  Bupati Kamaru Semangati Penjaga Perbatasan Bolsel-Gorontalo

Kabag juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini.

“Pemkab Minsel juga berterimakasih atas jalinan kerjasama yang sudah terjalin selama ini.  Almarhum semasa hidupnya sebagai mitra kerja Pemkab Minsel dalam penyebarluasan informasi sudah bekerja dengan sangat baik,” jelas Mamangkey.

Yandri “Drims” Moningka mengalami kecelakaan tunggal Sabtu (26/3/2016) sekitar pukul 22.10 Wita. Sepeda motor yang dikendarainya menabrak seekor kuda di jalan boulevard Pondang Amurang.

Sempat dirawat di RS Kalooran Amurang dan langsung dirujuk ke RS Malalayang. Meski sempat mendapat perawatan namun Tuhan berkehendak lain. Selamat jalan Drims, pengabdian dan karyamu di dunia Jurnalis Sulut akan terus abadi dan dikenang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *