Bertandang ke Mapolsek Eris, Syamsubair Angkat Kejahatan Seksual Terhadap Anak

Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair saat tiba di Mapolsek Eris
Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair saat tiba di Mapolsek Eris
Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair saat tiba di Mapolsek Eris

TONDANO, MANADONEWS – Pasca dilantik, Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair langsung mengecek sekaligus bertatap muka ke setiap Polsek yang bernaung di bawah wilayah hukum Polres Minahasa.

Polsek Eris mendapat giliran kunjungan Kapolres, Rabu (25/5). Kepada Kapolsek dan jajaran, Syamsubair berharap dapat melaksanakan tugasnya sebaik baiknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kapolres meminta bantuan dukungan dan koreksi, hingga saran dalam melaksanakan tugasnya sebagai Kapolres sehingga dalam pelaksanaan tugas dilapangan dapat berjalan dengan maksimal.

“Mari kita jaga kamtibmas di daerah ini, terutama yang berkaitan dengan kejahatan seksual terhadap anak yang saat ini menjadi trend kejahatan. Beberapa kejadian pada intinya diperlukan pengawasan terhadap anak anak kita karena seseorang yang jadi korban kejahatan karena lemahnya kontrol sosial yang ada di masyarakat salah satu kontrol sosial yang paling dekat adalah keluarga,” himbau Kapolres.

Baca Juga:  Terkait Calon Sekda Mitra, Sumendap: Semoga Saja Tidak Salah Seperti Yang Lalu

Pertemuan turut dihadiri para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, serta pemuda di wilayah Kecamatan Eris, begitupun dengan Forkompika di Kecamatan Eris.

Fransiscus

Pos terkait