KPU Minahasa Syukuri Tiga Tahun Kepemimpinan

Ibadah Syukur tiga tahun masa kepemimpinan KPU Minahasa.
Ibadah Syukur tiga tahun masa kepemimpinan KPU Minahasa.
Ibadah Syukur tiga tahun masa kepemimpinan KPU Minahasa.

TONDANO, MANADONEWS – Mensyukuri tiga tahun masa kepemimpinan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa, pada Senin (27/6) kemarin, menggelar Ibadah Syukur di ruang pertemuan KPU Minahasa.

Dalam kesempatan ini, Ketua KPU Minahasa, Meidy Tinangon, tak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang selama ini sudah mendukung KPU dalam menjalankan tugasnya.

Bacaan Lainnya

Menurut Tinangon, momen tiga tahun kepemimpinan ini memberikan rasa bangga karena kepercayaan yang diberikan untuk bisa menjalankan amanat undang-undang berjalan dengan baik sehingga patut disyukuri.

“Ini merupakan kebanggaan bagi kami sehingga bisa memasuki usia kepemimpinan tiga tahun. Hal ini tentunya tak lepas dari peran banyak pihak juga yang telah membantu kami. Untuk itu kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh staf dan pegawai, rekan pers, serta pihak lainnya, yang telah membantu kelancaran tugas kami selama ini,” ungkap Tinangon.

Baca Juga:  Taat Aturan, Maurits-Hengky Laporkan SPT Tahunan Tepat Waktu

Sementara itu, menghadapi agenda besar dalam dua tahun mendatang nanti, yakni Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minahasa, KPU tetap optimis untuk memberikan yang terbaik dan mengharapkan agar dalam menjalankan tugas kedepan, tetap mendapatkan dukungan, terutama dari rekan pers di Minahasa, demi suksesnya pesta Demokrasi di Minahasa tersebut.

Fransiscus

Pos terkait