JS Buka perkemahan remaja GMIM di Kalait

  • Whatsapp

FB_IMG_1467732280895

Bupati saat foto bersama.

Manadonews tuluaan selatan.

Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap membuka perkemahan kreatif Remaja GMIM di bumi perkemahan Incaleng Desa Kalait Kecamatan Touluaan Selatan.

Para peserta perkemahan berasal dari Rayon Minahasa Tenggara, Rayon Minahasa Selatan, dan Rayon Minahasa Selatan Atas.

Di depan para ribuan peserta perkemahan, Bupati mengungkapkan tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut selain lebih mendekatkan diri dengan Tuhan, juga membuat para remaja lebih dekat serta mencintai alam sekitar.

Bupati pun mengingatkan agar para remaja gereja tidak terjerumus pada penyalahgunaan Narkoba, dan minuman keras yang dapat merusak masa depan diri sendiri serta bangsa negara dan gereja.

Sumendap mengajak remaja GMIM menjadi agen dalam perang melawan penyebaran serta penyalahgunaan Narkoba, khususnya di kalangan remaja dengan melaporkan para pengedar Narkoba ke pihak berwajib atau ke pemerintah setempat.

Pada kesempatan itu juga ribuan remaja GMIM ini mendeklarasikan perang terhadap Narkoba dan  Minuman Keras dengan isi deklarasinya,

“Saya Remaja GMIM berjanji tidak akan melakukan hal-hal yang berkaitan merusak diri. Saya berjanji akan menjauhkan diri dari narkotika obat-obat terlarang, dan minuman keras” kata ribuan peserta.

Sementara itu ibadah pembukaan perkemahan ini dipimpin Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pendeta Arthur Rumengan, 

turut hadir Ketua Pelayanan Remaja Sinode GMIM Pnt Moody Rondonuwu bersama jajaran, Ketua DPRD Tavif Watuseke, Anggota DPRD Royke Pelleng, beserta jajaran Pemkab Minahasa Tenggara. (Robby)

Baca Juga:  Nahkodai IOF Sulut, THL: Amanat Ini Saya Akan Balas Dengan Bekerja Maksimal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *