KSAU Siap Dukung Penuh Langkah ODSK Majukan Pariwisata

  • Whatsapp
ODSK bersama KSAU di ruang VVIP bandara Sam Rratulangi
ODSK bersama KSAU di ruang VVIP bandara Sam Rratulangi
ODSK bersama KSAU di ruang VVIP bandara Sam Rratulangi

MANADO, MANADONEWS – Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Tentara Nasional Indonesia(TNI) Marsekal TNI Agus Supriatna bersama ibu dan jajaran angkatan Udara TNI mengadakan kunjungan ke Sulawesi Utara. Rombongan Kasau diterima oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw bersama unsur Forkopimda Sulut.

Kasau bersama rombongan tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado, Rabu (31/8) sore menggunakan pesawat khusus TNI AU.

Bacaan Lainnya

Dalam percakapan singkat Kasau menyatakan rasa gembiranya bisa berkunjung ke daerah nyiur melambai dan bertemu bersama Gubernur dan Wagub. Kasau mengapresiasi kepemimpinan OD-SK yang bisa merangkul semua elemen masyarakat sehingga suasana Sulut bisa kondusif.

“Berbagai langkah yang dilakukan OD-SK dalam membangun Sulut di antaranya dengan memajukan dunia pariwisata mendapat perhatian khusus dari pemerintah pusat. Dengan dibukanya penerbangan internasional langsung dari Cina Angkatan Udara TNI juga turut ambil bagian dalam mengamankan para turis yang mengunjungi Sulut dengan mendukung kelancaran penyelenggaraan navigaasi penerbangan di bandara dan pangkalan udara yang digunakan bersama demi keselamatan penerbangan dan pertahanan udara nasional,” katanya

Baca Juga:  Eman sebut Tomohon sementara menyiapka program Integritas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *