Pengurus Besar Muaythai Gelar Rakernas IV

fb_img_1473865559066Laporan : Ronald Gampu, Jawa Barat

MANADONEWS- Memasuki ajang eksebisi PON ke- 19 yang.dilaksanakan di Jawa Barat (Bandung) dari tanggal 17 sampai 29 September, pengurus Besar Muaythai Indonesia mengelar Rapat Kerja Nasional ke IV yang dipusatkan di hotel bukit indah Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Dalam Rakernas tersebut sedikitnya ratusan pengurus Provinsi (Pengprov) menyemut dilokasi tersebut.

“Dalam Rakernas ini kita akan membuktikan kerja nyata satu pemahaman yang sama dari pusat sampai kedaerah,” ucap Ketua Umum Pengurus Besar Muaythai  Indonesia Plt DR Sudirman SH,MH

menurutnya,kedepan kita akan memiliki AD/ART yang bagus sehingga organisasi kita bisa memiliki bentuk (Statuta) sekaligus peningkatan visioner jangan seperti, cabang olahraga lain yang terus melakukan konflik dan yang akan rugi adalah para atlet.

“Mari kita dahulukan kerja nyata sebagai pelayan meskipun organisasi kita ini tergolong baru,”pungkasnya.

Sementara itu Sekretaris Pengurus Provinsi Sulawesi Utara  Hendra Massie,memberikan apresiasi kepada pengurus pusat khususnya PB-MI yang sudah memberikan kesempatan bagi kontingen Sulut untuk ikut serta dalam ajang eksebisi PON Jabar.

Baca Juga:  Hukum Tua 277 Desa Sudah Bisa Urus Pencairan Dandes

“Kami salut buat (PB-MI) yang memberikan rekomendasi buat atlet Muaythai Sulut untuk berlaga di ajang PON ke XIX,”tuturnya.

Guru terbaik di SMA Binsus inipun menambahkan,kami sangat berterimah kasih kepada Ketua Umum pemgurus Muaythai Sulut Reynaldo Heydemans SE,MSI yang secara spontan membantu team Muaythai Sulut berlaga di PON Jabar.

“Beliau dengan sekuat tenaga bahkan mengeluarkan dana pribadi untuk ikut membawa atlet Muaythai keajang PON Jabar,”pungkasnya.

Sementara itu delapan Atlet Muaythai asal Sulut siap merebut medali emas dalam ajang PON Jabar.

“Kami optimis bisa merebut medali Emas,” Koar Wawan Pahibe.

(Onal Gampu)